Connect With Us

Tidak Mau Dicerai, Istri Muda di Pagedangan Gantung diri

Denny Bagus Irawan | Kamis, 22 Juli 2010 | 10:38

| Dibaca : 4919

TKP Pembunuhan Ida (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-Diduga karena merasa tidak tahan ingin dicerai suaminya, Anah Sukasnah, 41, warga perumahan Medang Lestari, RT 01/07, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang akhirnya nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di rumah kontrakannya.
 
Saat ditemukan, leher korban terjerat tali tambang yang diikatkan dilangit-langit ruang rengah kotrakan. Jasad Anah ditemukan pertama kali oleh pemilik kontrakan, Manoy, 63, pada Kamis (22/7) sekitar pukul 07.00 WIB. Sebelumnya, Manoy merasa curiga dengan Anah yang biasanya tiap pagi keluar kontrakan untuk menyapu halaman, namun kali ini tidak.
 
Manoy kemudian menyambangi kontrakan Anah dan memanggilnya sambil melihat kedalam rumah lewat jedela. Tapi tetap tidak ada jawaban. Ia pu menyuruh anak lelakinya untuk membuka pintu rumah Ana dengan menggunakan kunci cadangan. Saat berhasil masuk, Manoy dan anaknya langsung menjerit kaget melihat Anah menggantung di ruang tengah dengan kondisi  sudah tak bernyawa.
 
Menurut Manoy, kematian korban itu diduga karena ia putus asa lantaran ingin dicerai suaminya bernama Maman, 45, setelah beberapa hari sebelumnya, pasangan suami istri ini sempat ribut.
 
“Anah memang pernah cerita akan dicerai karena suka mengeluh suaminya lebih sering pulang ke rumah istri tuanya,” katanya, Kamis (22/7).
 
Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tangerang Kabupaten Kompol Arif Setiawan membenarkan adanya peristiwa mengenai tewasnya Anah dengan cara gantung diri. Menurutnya, dari hasil olah TKP, korban dipastikan tewas gantug diri karena tidak ditemukan adanya tindak kekerasan. “Ini murni gantung diri“ kata Arif.(rangga)
 
 

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

BANDARA
HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Berbagai perlombaan digelar oleh pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

KAB. TANGERANG
Duh, Sampah Numpuk di Jembatan di Jalan Aria Jaya Santika

Duh, Sampah Numpuk di Jembatan di Jalan Aria Jaya Santika

Rabu, 15 Agustus 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kumuh, kotor dan mengeluarkan bau tak sedap, begitulah kondisi di jembatan yang menjadi batas desa Pasir Bolang, Tigaraksa dengan desa Cibadak, Cikupa di Jalan Aria Jaya Santika, Rabu (15/8/2018).

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie