Connect With Us

Tidak Mau Dicerai, Istri Muda di Pagedangan Gantung diri

Denny Bagus Irawan | Kamis, 22 Juli 2010 | 10:38

| Dibaca : 5002

TKP Pembunuhan Ida (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-Diduga karena merasa tidak tahan ingin dicerai suaminya, Anah Sukasnah, 41, warga perumahan Medang Lestari, RT 01/07, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang akhirnya nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di rumah kontrakannya.
 
Saat ditemukan, leher korban terjerat tali tambang yang diikatkan dilangit-langit ruang rengah kotrakan. Jasad Anah ditemukan pertama kali oleh pemilik kontrakan, Manoy, 63, pada Kamis (22/7) sekitar pukul 07.00 WIB. Sebelumnya, Manoy merasa curiga dengan Anah yang biasanya tiap pagi keluar kontrakan untuk menyapu halaman, namun kali ini tidak.
 
Manoy kemudian menyambangi kontrakan Anah dan memanggilnya sambil melihat kedalam rumah lewat jedela. Tapi tetap tidak ada jawaban. Ia pu menyuruh anak lelakinya untuk membuka pintu rumah Ana dengan menggunakan kunci cadangan. Saat berhasil masuk, Manoy dan anaknya langsung menjerit kaget melihat Anah menggantung di ruang tengah dengan kondisi  sudah tak bernyawa.
 
Menurut Manoy, kematian korban itu diduga karena ia putus asa lantaran ingin dicerai suaminya bernama Maman, 45, setelah beberapa hari sebelumnya, pasangan suami istri ini sempat ribut.
 
“Anah memang pernah cerita akan dicerai karena suka mengeluh suaminya lebih sering pulang ke rumah istri tuanya,” katanya, Kamis (22/7).
 
Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tangerang Kabupaten Kompol Arif Setiawan membenarkan adanya peristiwa mengenai tewasnya Anah dengan cara gantung diri. Menurutnya, dari hasil olah TKP, korban dipastikan tewas gantug diri karena tidak ditemukan adanya tindak kekerasan. “Ini murni gantung diri“ kata Arif.(rangga)
 
 

PROPERTI
Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Kamis, 4 Oktober 2018 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land manggandeng Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspiptek) membangun

KOTA TANGERANG
Datsun Tabrak Kakek & Cucu di Kunciran, Korban Luka Serius

Datsun Tabrak Kakek & Cucu di Kunciran, Korban Luka Serius

Rabu, 17 Oktober 2018 | 18:08

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Baru Pikun, Kunciran, Kota Tangerang, Rabu (17/10/2018).

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

KAB. TANGERANG
Lindungi Hak Pilih, Warga Tangerang Diimbau KPU Cek Data Pemilih

Lindungi Hak Pilih, Warga Tangerang Diimbau KPU Cek Data Pemilih

Rabu, 17 Oktober 2018 | 18:16

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara serentak meluncurkan Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP), salah satunya di Kabupaten

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata