Connect With Us

Tidak Mau Dicerai, Istri Muda di Pagedangan Gantung diri

Denny Bagus Irawan | Kamis, 22 Juli 2010 | 10:38

| Dibaca : 5096

TKP Pembunuhan Ida (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-Diduga karena merasa tidak tahan ingin dicerai suaminya, Anah Sukasnah, 41, warga perumahan Medang Lestari, RT 01/07, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang akhirnya nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di rumah kontrakannya.
 
Saat ditemukan, leher korban terjerat tali tambang yang diikatkan dilangit-langit ruang rengah kotrakan. Jasad Anah ditemukan pertama kali oleh pemilik kontrakan, Manoy, 63, pada Kamis (22/7) sekitar pukul 07.00 WIB. Sebelumnya, Manoy merasa curiga dengan Anah yang biasanya tiap pagi keluar kontrakan untuk menyapu halaman, namun kali ini tidak.
 
Manoy kemudian menyambangi kontrakan Anah dan memanggilnya sambil melihat kedalam rumah lewat jedela. Tapi tetap tidak ada jawaban. Ia pu menyuruh anak lelakinya untuk membuka pintu rumah Ana dengan menggunakan kunci cadangan. Saat berhasil masuk, Manoy dan anaknya langsung menjerit kaget melihat Anah menggantung di ruang tengah dengan kondisi  sudah tak bernyawa.
 
Menurut Manoy, kematian korban itu diduga karena ia putus asa lantaran ingin dicerai suaminya bernama Maman, 45, setelah beberapa hari sebelumnya, pasangan suami istri ini sempat ribut.
 
“Anah memang pernah cerita akan dicerai karena suka mengeluh suaminya lebih sering pulang ke rumah istri tuanya,” katanya, Kamis (22/7).
 
Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tangerang Kabupaten Kompol Arif Setiawan membenarkan adanya peristiwa mengenai tewasnya Anah dengan cara gantung diri. Menurutnya, dari hasil olah TKP, korban dipastikan tewas gantug diri karena tidak ditemukan adanya tindak kekerasan. “Ini murni gantung diri“ kata Arif.(rangga)
 
 

BANDARA
Gasak Barang Ekspor Soetta, 5 Bandit ini Diciduk Polisi

Gasak Barang Ekspor Soetta, 5 Bandit ini Diciduk Polisi

Jumat, 22 Februari 2019 | 18:37

TANGERANGNEWS.com-Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) membongkar komplotan bandit yang menggasak ratusan kilogram garmen milik PT

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

KOTA TANGERANG
Operasi Katarak Gagal, RS Mulya Janjikan Keluarga Pasien Operasi Umrah

Operasi Katarak Gagal, RS Mulya Janjikan Keluarga Pasien Operasi Umrah

Jumat, 22 Februari 2019 | 20:15

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Rumah Sakit Mulya menjanjikan para keluarga pasien pasca operasi katarak yang berujung infeksi mata untuk pergi

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot