Connect With Us

Jaga Keharmonisan, LPM Kelurahan Medang Bina Para RW

Muhamad Heru | Sabtu, 15 Februari 2020 | 16:18

| Dibaca : 429

Kegiatan pemberdayaan para RW di Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (15/2/2020). (TangerangNews / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di Kelurahan Medang menggelar kegiatan pemberdayaan masyarakat berupa pembinaan kepada Ketua RT/RW di lingkungan setempat.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (15/2/2020).

Ketua LPM Kelurahan Medang Madnur mengatakan kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi agar saling mengenal satu sama lain. 

"Di wilayah Medang Lestari itu banyak cluster-cluster baru dan ada wilayah kampungnya juga. Namun ada juga di cluster itu sendiri sudah ada pembentukan RW baru. Makanya kami kumpulkan semuanya supaya harmonis semuanya dan tetap rukun." ungkapnya.

Ia melanjutkan, saat ini di wilayah Kelurahan Medang Lestari terdapat 36 RW yang  sebelumnya hanya 31 RW. 5 RW pembentukan baru di cluster perumahan. 

Ia menceritakan, sebelumnya sempat terjadi  gesekan antara RW karena  ada perbedaan pendapat dalam pembentukan RW. 

"Maka dari itu kami mengumpulkan semuanya agar dapat bersinergi antara kelurahan dan LPMK dan para RW di masyarakat. Sehingga dapat melanjutkan program-program yang ada," pungkasnya.(RMI/HRU)

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

TANGSEL
Update 4 April, COVID-19 di Tangsel Tembus 626 Kasus

Update 4 April, COVID-19 di Tangsel Tembus 626 Kasus

Sabtu, 4 April 2020 | 21:43

TANGERANGNEWS.com-Tim Gugus Tugas Penangan virus Corona (COVID-19) Kota Tangerang Selatan kembali mempublikasikan, hingga Sabtu, 4 April

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile