Connect With Us

Lagi, Produsen Tabung Gas 3 kg Ilegal Dibongkar

| Kamis, 22 Juli 2010 | 13:49

Garis Polisi. Petugas berhasil menggerebek produsen tabung gas palsu di Kabupaten Tangerang. (denny / tangerangnews)

 
TANGERANGNEWS-Aparat Satuan Industri dan Perdagangan Direktorat Reserse Kriminal Khusus menggerebek pabrik pembuat tabung gas ukuran 3 kg dan ukuran 12 kg yang tidak sesuai dengan standar, keduanya digrebek diwaktu bersamaan di Tangerang, beberapa waktu lalu. Dari lokasi, polisi mengamankan ribuan tabung siap edar.
 
"Kita grebek beberapa pabrik pembuat tabung gas elpiji yang tidak memenuhi standar, ada ribuan tabung yang siap diedarkan," kata Kasat Indag, AKBP Sandy Nugroho, siang ini.
 
Lokasi yang dilakukan penggerebekan berada di wilayah Tangerang, lokasi pertama di Pergudangan Dadap Pantai Indah Dadap Blok BL no 31 dan lokasi kedua ada di Komplek Pergudangan Pantai Indah Dadap, Blok BG no 18 , kecamatan Kosambi Tangerang. Keduanya digrebek dalam waktu bersamaan yakni awal Juli 2010.
 
"Dari lokasi pertama kita mengamankan dua ribuan tabung gas elpiji ukuran 3 kg, tersangka yang diamankan satu orang yang menjadi pemilik pabrik," kata Sandy.
 
Tersangka yang dimaksud bernama Boni Facius, menurut Kanit 1 Indag Komisaris Parulian Sinaga yang mengungkap kasus tersebut operasional pabrik tersebut sudah berjalan selama empat bulan.
 
"Mereka sudah menjalankan aksinya selama empat bulan, menurut keterangannya sudah empat ribu tabung milik tersangka yang tidak sesuai standar yang beredar di masyarakat," kata Sinaga. (dira)
 
OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill