Connect With Us

Aklamasi, Muhamad Hasan PM Pimpin Karang Taruna Tangerang

Mohamad Romli | Sabtu, 22 Februari 2020 | 18:52

| Dibaca : 775

Muhamad Hasan, Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang masa bakti 2020-2025 memberikan sambutan usai terpilih secara aklamasi pada temu karya daerah (TKD) yang digelar di Pendopo Bupati Tangerang, Sabtu (20/02/2020). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Muhamad Hasan PM resmi menjabat ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang masa bakti 2020 - 2025. Pria yang keseharianya aktif sebagai anggota TNI dari satuan Polisi Militer ini terpilih secara aklamasi dalam temu karya daerah (TKD) yang digelar di Pendopo Bupati Tangerang, Sabtu (20/02/2020).

Dalam temu karya tersebut, sebanyak 19 Ketua Karang Taruna Kecamatan aklamasi memilih Muhamad Hasan PM. 

Acara dibuka langsung oleh perwakilan dari Dinas Pemuda Olahaga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) dan dihadiri pengurus karang taruna ini berjalan dengan lancar.

Sidang TKD yang dipimpin Ahyudin dari pengurus Karang Taruna Provinsi Banten, Sekretaris sidang Jamroni, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kosambi, dan anggota sidang Amrullah, Ketua Karang Taruna Kecamatan Gunung Kaler berjalan lancar tanpa dinamika.

"Peserta sidang yang terdiri dari 19 kecamatan secara aklamasi bulat memilih muhamad Hasan PM sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang masa bakti 2020 - 2025 " terang Ahyudin.

Ahyudin yang juga menjabat wakil Bendahara Karang Taruna Provinsi Banten mengatakan, pemilihan itu secara tahapan sudah sesuai dengan ketentua sidang temu karya daerah (TKD) serta melebihi quorum.

"Alhamdulilah TKD Kabupaten Tangerang ini berjalan dengan lancar dengan penuh nuansa kekeluargaan, karena Karang Taruna merupakan oranisasi sosial yang memiliki semangat kebersamaan," terangnya.

Hal senada dikatakan Maksis Salabi, Wakil Ketua Karang Taruna Provinsi Banten. Menurutnya, TKD Kabupaten Tangerang terwujud atas dukungan dari Bupati Ahmed Zaki Iskandar dan Wakil Bupati Tangerang Mad Romli. Ia memuji keduanya sebagai pasangan kepala daerah yang peduli terhadap organisasi kepemudaan.

"Kami dari pengurus Karang Taruna Provinsi Banten mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pak Bupati Tangerang," ucapnya.

Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang terpilih Muhamad Hasan PM mengucapkan terima kasih atas dukungan, kepercayaan dari seluruh pengurus dan anggota Karang Taruna Kecamatan dan Kabupaten Tangerang serta pengurus Provinsi Banten.

Kata dia, TKD Karang Taruna kabupaten Tangerang ini sukses karena dukungan berbagai pihak, terutama Pemkab Tangerang dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Tangerang.

"Saya bertekad untuk memajukan Karang Taruna Kabupaten Tangerang, perbedaan pendapat adalah hal biasa dan merupakan dinamika organisasi. Mari kita bersatu mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Tangerang agar menjadi lebih gemilang lagi," pungkasnya.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
KPK Fasilitasi Pemda Tangerang Terkait Penyelamatan Aset Daerah

KPK Fasilitasi Pemda Tangerang Terkait Penyelamatan Aset Daerah

Selasa, 24 November 2020 | 19:25

TANGERANGNEWS.com—Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menghadiri

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

NASIONAL
Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Jumat, 13 November 2020 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Sinarmas Land Ltd, induk perusahaan PT Bumi Serpong Damai Tbk membentuk perusahaan patungan dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (JOIN)

TANGSEL
Sempat Terkendala, Sejuta Lembar Surat Suara Pilkada Tiba di Tangsel

Sempat Terkendala, Sejuta Lembar Surat Suara Pilkada Tiba di Tangsel

Selasa, 24 November 2020 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Truk pengangkut surat suara Pemilihan Kepala Daerah

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil