Connect With Us

Melintasi Area Banjir di Cikupa, Pria ini Mendadak Tewas

Mohamad Romli | Selasa, 25 Februari 2020 | 18:51

| Dibaca : 43497

Dulatif dan sepeda motornya tergeletak di area banjir terowongan Tol Pasir Randu, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa, (25/2/2020). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria mendadak tewas di area banjir, tepatnya di terowongan Tol Pasir Randu, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa, (25/2/2020).

Pria yang kemudian diketahui bernama Dulatif itu menghembuskan napas terakhirnya saat mendorong sepeda motornya karena terjebak genangan air setinggi 45 centimeter di lokasi.

Korban yang tercatat warga Sukanegara, Kecamatan Cikupa hendak berangkat kerja sekitar Pukul 06.30 WIB.

Peristiwa tersebut dibenarkan, Kanit Reskrim Polsek Cikupa Iptu Ngapip Rujito. Menurutnya, korban diduga tewas karena kelelahan saat mendorong sepeda motornya.

“Informasi dari keluarganya, korban dalam kondisi sakit," ujar Ngapip 

Peristiwa itu pun telah diterima pihak keluarga sebagai takdir, sehingga korban yang berprofesi sebagai security itu langsung dibawa ke kediamannya untuk disemayamkan.

"Keluarga korban menerima peristiwa ini sebagai takdir. Keluarga korban menolak saat kami akan lakukan otopsi," pungkasnya. (RMI/RAC)

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

BANDARA
20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Indonesia menerima bantuan dari investor Tiongkok berupa peralatan kesehatan (alkes) untuk menanggulangi

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile