Connect With Us

Sekda Maesyal Imbau Warga yang Sehat Tak Pakai Masker

Mohamad Romli | Selasa, 3 Maret 2020 | 18:43

| Dibaca : 265

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Mochamad Maesyal Rasyid memberikan keterangan kepada wartawan , Selasa (3/3/2020). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Terjangkitnya dua warga Depok oleh virus Corona berdampak pada kelangkaan masker di Kabupaten Tangerang. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Mochamad Maesyal Rasyid pun angkat bicara.

"Saya menghimbau kepada ASN dan masyarakat agar tidak panik, dan lebih waspada menjaga perilaku hidup bersih dan sehat. Kalau tidak sakit jangan pake masker," ujar Sekda usai Rapat terbatas di ruang Wareng, Puspemkab Tangerang, Selasa (3/3/2020).

Maesyal juga mengatakan, Pemkab Tangerang telah mengumpulkan Kepala OPD, Camat dan 40 Kepala Puskesmas agar menyosialisasikan secara menyeluruh penanganan dan antisipasi dampak penyebaran Corona di Kabupaten Tangerang.

"Upaya penanganan sudah dilakukan Pemkab Tangerang, oleh masing-masing Puskesmas dan RSUD Tangerang sejak Januari 2020," katanya.

Ia juga mengimbau kepada para ASN, tenaga medis, hingga Camat dan masyarakat Kabupaten Tangerang agar tidak panik dengan maraknya kasus Corona, karena Pemkab Tangerang melakukan pemantauan secara aktif, baik Warga Negara Indonesia yang pergi keluar negeri atau Warga Negara Asing yang berkunjung ke Tangerang.(RMI/HRU)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

NASIONAL
Sopir Taksi Online Tewas di Bekasi, Mobilnya Ditemukan di Tangerang

Sopir Taksi Online Tewas di Bekasi, Mobilnya Ditemukan di Tangerang

Selasa, 7 Juli 2020 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online tewas bersimbah darah di Jalan Kapuk Raya, Pengasinan, Bekasi Timur, pada Minggu (5/7/2020) dini hari. Diduga sopir berinisal K, 46, itu adalah korban perampokan

TANGSEL
Memasuki Tahun ke-6, Pendapatan PT PITS Naik 300 Persen

Memasuki Tahun ke-6, Pendapatan PT PITS Naik 300 Persen

Rabu, 8 Juli 2020 | 14:10

TANGERANGNEWS.com-Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang telah memasuki tahun keenamnya berdiri, PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PT PITS) telah membuktikan kinerjanya

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi