Connect With Us

Galian Pasir Jadi Rebutan, Kades Ngamuk Umbar Tembakan

| Senin, 26 Juli 2010 | 18:10

ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)

TANGERANGNEWS-Agus, seorang oknum kepala desa Pesanggrahan  di Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang mengumbar senjata api miliknya untuk menakuti warga agar tidak menggali pasir miliknya. Tak hanya itu, Agus juga melakukan pengerusakan dengan senjata itu untuk memukul  sebuh mobil warga, hingga kaca bagian belakangnya pecah.
 
Aksi koboy Agus itu terhenti, ketika petugas Polres Metro Kabupaten Tangerang menjemputnya untuk digelandang ke Mapolres. Kasat Reskrim Polres Metro Kabupaten Tangerang Kompol Arief Setiawan mengatakan, pelaku diduga kesal karena warga melakukan penggalian pasir yang telah lama dikuasainya. “Lima orang warga ditakuti dia dengan senjata api sungguhan,” katanya,hari ini.
 
Petugas yang mendapat laporan itu langsung datang ke lokasi dan menyita senjata api Agus serta mengamankannya. “Kami hingga saat ini masih memeriksa tersangka secara intensif, jika terbukti pelaku bisa terjerat Undang-Undang darurat serta KUHP dengan ancaman paling lama lima tahun penjara” katanya.
 
Sementara itu, menurut salah seorang warga yang menjadi korban penodongan Agus, yang bernama Zaenudin mengatakan, Agus mengumbar tembakan ke udara sebanyak dua kali. “Ketika itu dia datang tiba-tiba ke galian pasir milik saya, tanpa basa-basi dia menembak ke udara sebanyak dua kali,” ucapnya.
 
Setelah mengumbar tembakan, Agus mengancam, warga agar tidak melakukan penggalian di galian pasir miliknya. “Padahal itu punya saya, bukan punya dia. Ini Hanya salah duga saja, setalah saya jelaskan dia mengerti,” ujarnya.
(dira)
 
WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KOTA TANGERANG
Bakal Kembali Difungsikan, Drainase Irigasi Sipon Cipondoh Tangerang Dinormalisasi 

Bakal Kembali Difungsikan, Drainase Irigasi Sipon Cipondoh Tangerang Dinormalisasi 

Jumat, 26 April 2024 | 10:20

Drainase di sekitar kawasan Jalan Irigasi Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, dinormalisasi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill