Connect With Us

Yuk ke Safari Carnival FIFGROUP di Sepatan

Muhamad Heru | Jumat, 6 Maret 2020 | 19:32

| Dibaca : 565

Kegiatan Safari Carnival FIFGROUP di Sepatan. (TangerangNews / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk, menggelar program SAFARI (Satu FIFGROUP Bagi Negeri) di Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Jumat (6/3/2020).

Antony Sastro Jopoetro, Direktur Marketing FIFGROUP mengatakan bahwa SAFARI hadir menyambangi warga Jatiuwung dan sekitarnya untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga melalui pembiayaan yang tentunya cepat, mudah dan terpercaya. Masyarakat tidak perlu ragu dalam memilih FIFGROUP sebagai solusi pembiayaan.

Kegiatan Safari Carnival FIFGROUP di Sepatan.

“Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk warga Jatiuwung dan Sepatan serta sekitarnya dalam SAFARI FIFGROUP 2020, baik melalui beragam promo spesial yang ditawarkan hingga banyaknya kegiatan yang menarik dan bermanfaat, serta raih juga kesempatan mendapatkan hadiah menarik yang tentunya sudah kami persiapkan khusus bagi warga Sepatan dan Sekitarnya,” tutur Antony.

Kegiatan Safari Carnival FIFGROUP di Sepatan.

Ia juga mengatakan, SAFARI yang merupakan Mobile Channeling FIFGROUP, menyambangi masyarakat Jawa dari tanggal 6 hingga 8 Maret 2020, yang berlokasi di Tangerang Golden City, Sepatan, dan Jatiuwung. Pengunjung akan merasakan berbagai manfaat dan keuntungan mulai dari beragam program spesial.

"Produk dan layanan terbaik akan diberikan FIFGROUP melalui 4 Brand Services yang dimiliki, yaitu FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor memberikan promo gratis jas hujan exclusive. SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot rumah tangga, gadget dan elektronik memberikan promo yaitu hanya dengan cukup bayar Rp49.000 bisa bawa pulang handphone atau elektronik. DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna meliputi kesehatan, modal kerja, dan lainnya memberikan promo menarik, yaitu Potongan Angsuran sampai dengan Rp 230.000 dan hadiah spesial," ungkapnya.

Kegiatan Safari Carnival FIFGROUP di Sepatan.

Bukan hanya itu, lanjut Antony, AMITRA dengan layanan pembiayaan haji akan memberikan paket Haji dan Umroh dengan memberikan promo DP suka-suka bisa langsung ke Tanah Suci.

"SAFARI yang berlangsung di akhir pekan ini akan memberikan berbagai program hiburan yang khusus dipersiapkan bagi warga Sepatan, Jatiuwung dan sekitarnya, diantaranya beragam undian hadiah hiburan, Parade Kostum, Pencak Silat Perfomance, Lomba Mewarnai, Lomba Fashion Show, dan Customer Gathering. Pengunjung juga dapat mengikuti berbagai kegiatan seperti Zumba Fun, Job Fair – Walk Interview, Cek Kesehatan Gratis, dan ada pengundian Grand Prize yang menarik khusus bagi pengunjung yang melakukan transaksi" pungkasnya.(RMI/HRU)

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

NASIONAL
Begini Langkah Operator Tol Tangerang-Merak Hadapi Long Weekend Saat Pandemi

Begini Langkah Operator Tol Tangerang-Merak Hadapi Long Weekend Saat Pandemi

Kamis, 29 Oktober 2020 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Arus lalu lintas di Tol Tangerang-Merak diprediksi meningkat saat cuti bersama Oktober 2020 ini. Operator tol tersebut, PT Marga Mandalasakti (MMS) pun menyiapkan enam langkah antisipasi

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

BANDARA
Miliki Senpi Ilegal, Direktur Ini Ditahan Polres Bandara Soetta 

Miliki Senpi Ilegal, Direktur Ini Ditahan Polres Bandara Soetta 

Selasa, 27 Oktober 2020 | 15:21

TANGERANGNEWS.com–Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengamankan seorang direktur perusahaan swasta berinisial SAS, 55, karena kedapatan memiliki sepucuk senjata api tanpa dilengkapi surat kepemilikan

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil