Connect With Us

Banjir Juga Rendam Kelurahan Kadu Agung Tigaraksa Tangerang

Mohamad Romli | Selasa, 17 Maret 2020 | 22:45

| Dibaca : 1656

Lurah Kadu Agung Rita Wulansari saat menyerahkan bantuan logistik kepada korban banjir di RT 01/03 ada 10/03, Selasa (17/3/2020). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah wilayah terdampak banjir akibat luapan sungai Cimanceuri, tak terkecuali pemukiman warga di RT 01/03 ada 10/03, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa (17/3/2020).

Erwin, Ketua RW 03 Keluarahan Kadu Agung mengatakan, sedikitnya, 39 Kepala Keluarga (KK) terdampak banjir.

“Kurang lebih ada 158 jiwa yang terdampak,” ungkapnya.

Sementara, Lurah Kadu Agung Rita Wulansari mengatakan, warga yang terdampak banjir tersebut telah diungsikan di musala dan kerabat terdekat, sebab rumah warga tersebut rata-rata terendam air. Wulan menyebut, banjir yang melanda pemukiman tersebut  cukup parah.

“Kami sudah koordinasi dengan BPBD, Tagana, pihak Kecamatan sudah turun langsung meninjau ke lokasi dan sudah memberikan bantuan berupa logistik, dan nanti malam pun kami akan kirim makan siap saji," tutur Wulan di lokasi saat memberikan bantuan logistik mendampingi Camat Tigaraksa, Rahyuni.

Sungai Cimanceuri meluap sejak tadi siang dipicu kiriman air dari hulu di Kabupaten Bogor.

Sebelumnya diberitakan, banjir akibat luapan sungai Cimanceuri juga terjadi di RT 04/01, Desa Ranca Kalapa, Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang serta kawasan industri Milenium serta Perumahan Mustika Tigaraksa.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Ayah Termuda di Dunia Ini Depresi Setelah Tahu Fakta Anaknya

Ayah Termuda di Dunia Ini Depresi Setelah Tahu Fakta Anaknya

Senin, 6 April 2020 | 09:14

TANGERANGNEWS.com-Alfie Patten, remaja asal Lower Dicker, Inggris, yang beberapa tahun lalu heboh di media karena menjadi ayah di usia 13 tahun,

OPINI
Bullying dalam Dunia Pendidikan

Bullying dalam Dunia Pendidikan

Rabu, 8 April 2020 | 11:31

Di era globalisasi ini para generasi penerus bangsa mengalami krisis moral. Dimana saat ini banyak sekali tindak kekerasan di dunia pendidikan salah

HIBURAN
Glenn Meninggal Tetangga Sempat Tak Percaya Dikira Hoax 

Glenn Meninggal Tetangga Sempat Tak Percaya Dikira Hoax 

Kamis, 9 April 2020 | 00:13

TANGERANGNEWS.com-Dikenal sebagai sosok yang ramah dan pandai bergaul, warga Kampung Ubud kehilangan sosok Glenn Fredly. Mereka awalnya menyangka kabar tersebut hoax

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile