Connect With Us

Ular Sanca 4 Meter Ditangkap Warga di Area Banjir Bencongan

Mohamad Romli | Minggu, 22 Maret 2020 | 11:11

| Dibaca : 2054

Warga RW 25, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, mengamankan ular sanca saat banjir merendam wilayah tersebut, Minggu (22/3/2020). (@TangerangNews / Mohammad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Warga rukun warga (RW) 25, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang menangkap ular sanca saat banjir merendam wilayah tersebut, Minggu (22/3/2020).

Ular dengan panjang sekitar empat meter itu ditangkap sekitar pukul 10.00 WIB.

"Ular sanca itu diduga terbawa arus banjir dan masuk ke pemukiman warga," ujar Lurah Bencongan, Deni Septiawan.

Warga setempat sempat dihebohkan karena adanya ular tersebut, karena dikhawatirkan masuk ke rumah. Akhirnya mereka berinisiatif menangkapnya bersama-sama.

"Saat ini ular sudah diamankan," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, empat RW di Kelurahan Bencongan kembali terendam banjir sejak pukul 05.00 WIB akibat meluapnya kali Sabi. Warga di RW 18, 20, 25, 3, sedang berjibaku mengantisipasi air terus naik karena hingga saat ini hujan masih mengguyur beberapa wilayah di Kabupaten Tangerang.

Upaya meminimalisir dampak banjir sudah dilakukan dengan menurap pinggir kali Sabi itu, namun upaya tersebut belum membuahkan hasil maksimal, banjir masih terjadi sejak awal tahun 2020 ini.

"Kami berharap semua pihak terkait membantu penanggulangan permasalahan banjir di lingkungan Kelurahan Bencongan agar tidak terulang kembali," pungkasnya. (RMI/RAC)

NASIONAL
Sopir Taksi Online Tewas di Bekasi, Mobilnya Ditemukan di Tangerang

Sopir Taksi Online Tewas di Bekasi, Mobilnya Ditemukan di Tangerang

Selasa, 7 Juli 2020 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online tewas bersimbah darah di Jalan Kapuk Raya, Pengasinan, Bekasi Timur, pada Minggu (5/7/2020) dini hari. Diduga sopir berinisal K, 46, itu adalah korban perampokan

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi