Connect With Us

Dukung Paramedis, Anggota DPRD Sumbang Puskesmas Pasar Kemis

Mohamad Romli | Senin, 23 Maret 2020 | 17:16

| Dibaca : 1103

Abdu Rouf menyerahkan bantuan kepada paramedis di Puskesmas Pasar Kemis, Senin (23/3/2020). (@TangerangNews / Mohammad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Paramedis menjadi garda terdepan menanggulangi wabah virus Corona (COVID-19). Dukungan terhadap para tenaga medis pun berdatangan dari berbagai pihak.

Tak hanya sekedar berkicau di dunia maya (media sosial), Abdu Rouf, anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang melakukannya dengan aksi nyata.

Rouf mendatangi Puskesmas Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Senin (23/3/2020). Ia membawa sejumlah bantuan untuk paramedis.

"Wabah COVID-19 ini sangat mengkhawatirkan semua orang, kita tahu yang berjibaku menyelamatkan para pasien adalah paramedis. Saya memberikan dukungan, apresiasi sekaligus rasa terima kasih tak terhingga kepada mereka," ungkap pria  yang juga Anggota dariFraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Rouf yang masih bagian dari keluarga kyai kharismatik K.H. Uci Turtusi (Pimpinan Pondok Pesantren Salafiyah Al-Istiqlaliyah Cilongok, Pasar Kemis) itu mengajak semua warga Kabupaten Tangerang bergotong royong menanggulangi virus mematikan ini (COVID-19).

"Apapun bisa kita korbankan untuk menanggulangi COVID-19. Harta, waktu, pikiran. Paling mudah adalah mematuhi anjuran Pemerintah agar segera bisa tertanggulangi," ungkapnya.

Kepada paramedis di Puskesmas Pasar Kemis, Rouf memberikan sumbangan berupa vitamin dan perlengakapan lainnya. Ia berharap, dukungannya semakin meningkatkan motivasi dan semangat kerja paramedis tersebut.

"Semoga wabah COVID-19 ini segera tertanggulangi, dan keadaan kembali normal. Mari kita banyak berdoa dan berikhtiar, serta bersabar agar musibah ini segera berlalu," pungkasnya. (RMI/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

BISNIS
Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Senin, 6 April 2020 | 15:57

TANGERANGNEWS.com-Untuk membantu masyarakat yang ingin membeli hunian dengan cepat, Sinar Mas Land kini menawarkan solusinya dengan program berskala nasional bernama Move in Quickly. Program penjualan tersebut menawarkan kemudahan

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile