Connect With Us

Ini Peta Sebaran Warga Kabupaten Tangerang positif COVID-19, Kelapa Dua Terbanyak

Mohamad Romli | Sabtu, 28 Maret 2020 | 09:41

| Dibaca : 47994

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Situs informasi penanganan wabah virus Corona (COVID-19) Pemerintah Kabupaten Tangerang mengkonfirmasi terjadi penambahan jumlah status pasien dalam Pengawasan (PDP) dan orang dalam Pemantauan (ODP).

Pada pembaharuan ( update ) hari ini, Jumat (27/3/2020), terjadi penambahan PDP dan ODP sebanyak 2 orang.

Saat ini, jumlah ODP di situs https://covid-19.tangerangkab.go.id dilaporkan sebanyak 52 orang masih dirawat, 4 orang telah sembuh. Sementara, pada publikasi sehari sebelum PDP sebanyak 50 orang.

Sementara, jumlah ODP bertambah dari 145 menjadi 147 yang berstatus masih dalam pemantauan, 51 orang dinyatakan telah selesai dipantau (sembuh).

Masih berdasarkan publikasi tersebut, 17 orang warga Kabupaten Tangerang terkonfirmasi positif COVID-19, sementara 1 orang dinyatakan telah sembuh.

Berdasarkan peta sebaran, penelusuran TangerangNews di situs tersebut, jumlah pasien positif tersebut terbanyak di Kecamatan Kelapa Dua yaitu 10 orang, Pagedangan 3 orang, Curug 1 orang, Cikupa 1 orang, Balaraja 1 orang dan Kosambi 1 orang.

Diberitakan sebelumnya, satu pasien PDP meninggal dunia saat dirawat di sebuah rumah sakit di Kota Tangerang. Penelusuran TangerangNews di situs tersebut, pasien pria berusia 34 tahun itu berasal dari Kecamatan Sindangjaya.

Namun, kematian PDP tersebut dikonfirmasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang bukan karena positif COVID-19, namun karena penyakit penyerta lainnya.

“Karena ada penyakit penyerta, namun penyakit penyertanya kami tidak tahu, karena itu rahasia medis,” terang Kepala Bidang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit pada Dinkes Kabupaten Tangerang dr Hendra Tarmizi saat dikonfirmasi TangerangNews, Rabu (25/3/2020) malam.

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

TANGSEL
Ditembak di Pemancingan, Pelaku Pencabulan Tangsel Ternyata Pedofil

Ditembak di Pemancingan, Pelaku Pencabulan Tangsel Ternyata Pedofil

Selasa, 1 Desember 2020 | 18:09

TANGERANGNEWS.com-Pelaku pencabulan yang beraksi di wilayah Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, ternyata sengaja mengincar anak di bawah umur

KAB. TANGERANG
Ngaku Cari Rumah Pak RT, Wanita Ini Ternyata Maling di Kelapa Dua Tangerang

Ngaku Cari Rumah Pak RT, Wanita Ini Ternyata Maling di Kelapa Dua Tangerang

Selasa, 1 Desember 2020 | 12:29

TANGERANGNEWS.com-Rumah warga di Bencongan City, RT 07/10, Kecamatan Kelapa

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil