Connect With Us

Update : 6 PDP Corona Kabupaten Tangerang Meninggal

Mohamad Romli | Senin, 30 Maret 2020 | 17:36

| Dibaca : 20079

Portal data informasi COVID-19 Pemerintah Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 6 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) COVID-19  di Kabupaten Tangerang meninggal dunia. Kematian enam pasien tersebut terkonfirmasi hari ini, Senin (30/3/2020).

Informasi yang dihimpun TangerangNews, 5 orang PDP meninggal hari ini, sementara  1 orang pada Rabu (25/3/2020).

Penelusuran TangerangNews di portal data, visualisasi, dan informasi mengenai COVID-19 di Kabupaten Tangerang, http://covid19.tangerangkab.go.id/, 5 PDP yang meninggal hari ini berasal dari empat kecamatan.  Kecamatan Pagedangan 1 orang, Pasar Kemis 1 orang, Sepatan Timur 1 orang dan Kelapa Dua 2 orang.

“Lima PDP yang dinyatakan meninggal hari ini dalam proses perawatan di beberapa rumah sakit,” ujar Kepala Bidang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit pada Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang dr Hendra Tarmizi kepada TangerangNews, Senin (30/3/2020).

Selain itu, pihaknya juga belum bisa memastikan penyebab kematian 5 PDP itu, karena masih menunggu hasil tes swab COVID-19.

Sementara, 1 PDP asal Kecamatan Sindang Jaya meninggal pada Rabu (27/3/2020) meski dikonfirmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang bukan karena positif terjangkit virus Corona, namun karena penyakit penyerta lainnya.

Hingga berita ini diturunkan pukul 17.30 WIB, berdasarkan data yang dipublikasikan Pemkab Tangerang, tercatat 309 PDP dan ODP di Kabupaten Tangerang. 70 orang PDP masih dalam perawatan, 184 ODP masih dalam pemantauan dan 55 orang PDP dan ODP  dinyatakan sembuh.

Sementara pasien terkonfirmasi positif sebanyak 18 orang dengan 1 orang dinyatakan sembuh.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Senin, 23 November 2020 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Puluhan spanduk dan baliho bergambar pendiri Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab yang terpasang di beberapa titik di wilayah Kota dan Kabupaten Tangerang diturunkan aparat keamanan gabungan

TOKOH
Citra Anindya Kepergok Sama Pria Lain

Citra Anindya Kepergok Sama Pria Lain

Senin, 9 November 2020 | 18:38

TANGERANGNEWS.com-Kisah asmara Chef Juna dengan kekasihnya kekasih Citra Anindya

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil