Connect With Us

Video : Istri Berkelahi dengan Penabrak Wanita Muda Tangerang di Samping Jenazah Suami

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 30 Maret 2020 | 22:03

| Dibaca : 276656

Tampak warga berkerumun melihat keributan usai terjadinya kecelakaan hingga menewaskan seorang pejalan kaki yang ditabrak oleh mobil di jalan perumahan elite kawasan Lippo Karawaci, Tangerang pada Minggu (29/3/2020) sore. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video perkelahian antara dua wanita muda beredar. Ironisnya, perkelahian itu terjadi di antara satu orang pria yang terbujur kaku di pinggir jalan.

Perkelahian itu tampak dilerai oleh petugas keamanan kompleks perumahan, serta beberapa warga yang berkerumun di lokasi.

Penelusuran TangerangNews, adegan dalam video amatir berdurasi 35 detik itu, terjadi di kawasan perumahan di Lippo Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (29/3/2020) sore.

Seorang pengemudi Honda Brio bernama Aurelia, 26, menabrak seorang pejalan kaki, Andre hingga tewas di lokasi.

Dalam video itu, Aurelia terlibat perkelahian dengan istri korban.

Istri korban marah kepada pelaku, namun dibalas membalas kemarahan istri korban tersebut. Ironisnya, perkelahian terjadi di samping jasad Andre yang sudah tak bernyawa. Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri menjelaskan kronologi kecelakaan maut ini. 

Dia menyebut, insiden tepat terjadi di Perumahan Lippo Karawaci depan rumah nomor 815. "Awalnya, kendaraan Honda Brio B-1578-NRT datang dari arah pintu masuk perumahan Lippo Karawaci menuju ke arah Jalan Sabang Perumahan Lippo," jelasnya dalam keterangan tertulis, Senin (30/3/2020).

Heri melanjutkan, saat berada di depan rumah nomor 815, Brio yang dikendarai wanita bernama Aurelia, 26, tersebut menabrak Andre.

Saat itu, lanjut Heri, Andre sedang berjalan kaki bersama anjingnya.

Baca Juga : Saksi Mata di Lippo Karawaci : Terdapat Minuman Keras & Musik Kencang di Mobil

"Sesampainya di dekat rumah 815, menabrak pejalan kaki yang saat itu berjalan di pinggir jalan. Berakibat pejalan kaki meninggal dunia di lokasi," kata Heri.

Heri menambahkan, pelaku sudah diamankan di Polres Metro Tangerang Kota untuk pendalaman lebih lanjut.

"Untuk saat ini pelaku sudah kami amankan di Polres," pungkasnya.(RMI/HRU)

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

BANTEN
Nyaris Roboh, Rumah Nenek Sarfiah Dibangun TNI

Nyaris Roboh, Rumah Nenek Sarfiah Dibangun TNI

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:42

TANGERANGNEWS.com-Nenek Sarfiah, 80, tinggal sebarang kara di rumah tak layak huni di Pejaten, Kelurahan Cikerai, Cilegon. Sarfiah tinggal selama

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi