Connect With Us

Kabupaten Tangerang Terima 1.500 Alat Alat Rapid Test dari Sinar Mas Land 

Redaksi | Rabu, 8 April 2020 | 18:10

| Dibaca : 782

Sinar Mas Land diwakili Corporate Governance & Sustainability Division Head, Ignesjz Kemalawarta menyerahkan bantuan sebanyak 1.500 Rapid Test Kit (RTK) kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Rabu (8/4/2020). (@TangerangNews / TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1.500 Alat Rapid Test disumbangkan Sinar Mas Land kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang. Rapid test kit tersebut di terima secara langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, bertempat di ruang kerja Bupati, di Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Rabu (8/4/2020). 

Usai menerima langsung bantuan tersebut Bupati Zaki, atas nama pemkab Tangerang mengucapkan terima kasih atas kepedulian Sinar Mas Land yang telah berupaya membantu penanganan Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Tangerang dan sudah menjadi Pandemi di Indonesia. 

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan tim medis karna tim medis sebagai garda terdepan untuk menghadapi pasien covid-19 di Kabupaten Tangerang,” ucap Zaki. 

Sinar Mas Land diwakili Corporate Governance & Sustainability Division Head, Ignesjz Kemalawarta menyerahkan bantuan sebanyak 1.500 Rapid Test Kit (RTK) kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Rabu (8/4/2020).

Kepedulian yang dilakukan Sinar Mas Land ini Menurut Zaki, sudah membantu Pemerintah, sebelumnya bantuan 100 Alat Pelindung Diri (APD) diberikan dan kali ini bantuan rapid test kit. Hal senada disampaikan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang Desiriana Dinardiyanti, bantuan dari Sinarmas Land terutama untuk rapid test kit saat ini sebelumnya APD, seluruh alat medis ini memang sangat dibutuhkan oleh petugas medis dan masyarakat.

Dia menyebut untuk kasus positif Corona atau Covid-19 di Kabupaten Tangerang ini jumlahnya terus bertambah dan cukup banyak.

“Sekarang sudah 33 yang positif berarti ada yang kontak dengan pasien yang positif yang harus kita periksa dengan rapid test kit ini kalau kita mengandalkan saat ini dari pemerintah saja, memang mungkin masih agak kekurangan jadi dengan bantuan dari Sinar Mas Land ini mungkin lebih banyak masyarakat yang bisa di skrining lebih awal,” papar Desiriana.

Sementara itu Ignesjz Kemalwarta selaku Corporate Governance and  Sustainability Division Head  Sinar Mas Land mengungkapkan,  bantuan ini merupakan bagian dari 25.000 rapid test kit serta ribuan alat pelindung diri (APD) yang dibagikan oleh Sinar Mas Land kepada  Kementerian Kesehatan dan beberapa Pemerintah Daerah lainnya. 

“Harapan kami (Sinar Mas Land) petugas medis sebagai garda terdepan dapat terbantu, ,” jelasnya. (RMI/RAC)

HIBURAN
Unggah Foto Bareng Lisa Blackpink, Neymar Jr Jadi Sorotan

Unggah Foto Bareng Lisa Blackpink, Neymar Jr Jadi Sorotan

Kamis, 26 Januari 2023 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Pesepak bola asal Brazil, Neymar Jr menjadi sorotan warganet usai mengunggah foto bersama anggota girlband Korea Selatan Blackpink, Lisa Manoban.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

KOTA TANGERANG
2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

Sabtu, 28 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran kios laundry di Perumahan Pondok Arum, Blok A no 42, RT01/01, Kelurahan Nambo jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang mengakibatkan dua orang tewas, Jumat 27 Desember 2022.

BANDARA
Sempat Dinonaktifkan Gegara Pandemi, Autogate Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Kembali Dibuka

Sempat Dinonaktifkan Gegara Pandemi, Autogate Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Kembali Dibuka

Selasa, 24 Januari 2023 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Sistem autogate di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang kembali digunakan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill