Connect With Us

Sinar Mas Land Sebar Paket Pangan ke warga sekitar BSD City

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 14 April 2020 | 17:27

| Dibaca : 660

Tampak warga senang sekali mendapatkan paket sembako pangan dari Sinar Mas Land, Selasa (14/4/2020). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land sebagai pengembang terbesar di Indonesia terus bergerak memberikan bantuan. Setelah berbagai alat medis, kali ini kebutuhan pangan. 

Sebanyak 5.000 paket disalurkan dibantu para personel TNI - POLRI setempat dengan tajuk tema ‘’Bakti Sosial Peduli Kemanusiaan’’.  Kali ini, Sinar Mas Land menyalurkan bantuannya di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.  Dalam kegiatan tersebut, Sinar Mas Land melalui PT. BSD menyalurkan 1.000 paket di Kecamatan Cisauk.

Tampak warga senang sekali mendapatkan paket sembako pangan dari Sinar Mas Land, Selasa (14/4/2020).

“Setiap paket bantuan dari Sinar Mas Land tersebut berisikan beras kemasan sebanyak dua liter, satu kaleng Sarden ukuran besar, minyak goreng kemasan dua liter serta lima Indomie. Bantuan 1.000 paket bahan pangan ini, merupakan bagian dari 5.000 paket bahan pangan yang akan disalurkan oleh perusahaan ke warga yang membutuhkan di sekitar BSD City,” ujar Kepala Departemen Security BSD Johanes Bari, Selasa (14/4/2020). 

Kepala Departemen Security BSD Johanes Bari, saat memberikan sambutannya dalam kegiatan sosial pemberian sembako kepada wara Cisauk.

Bari mengatakan, Bantuan paket bahan pangan tersebut diharapkan dapat mengurangi beban hidup masyarakat yang terdampak pandemik COVID-19.  

“Kami (Sinar Mas Land) menggandeng personel TNI-POLRI untuk melakukan distribusi paket bahan pangan kepada warga yang berada di wilayah hukum Polsek Cisauk.  Bantuan tersebut akan diberikan langsung oleh aparat ke rumah warga yang membutuhkan,” terangnya. 

Sinar Mas Land menggelar kegiatan sosial pemberian sembako pangan kepada wara Cisauk, Selasa (14/4/2020).

Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City juga menyalurkan 1.000 paket nasi kotak setiap minggunya. 

“Bantuan nasi kotak tersebut diperuntukan bagi para tukang ojek online, tukang parkir hingga pedagang asongan yang dibagikan dengan cara mendatangi langsung mereka,” tutupnya.(DBI/HRU)

SPORT
Dramatis, Timnas Indonesia Ditekuk Thailand  0-1 Semifinal SEA Games 2021

Dramatis, Timnas Indonesia Ditekuk Thailand 0-1 Semifinal SEA Games 2021

Kamis, 19 Mei 2022 | 19:35

Setelah melalui babak perpanjangan waktu, laga yang berlangsung dramatis antara Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand U-23 pada ajang Semifinal SEA Games 2021 dimenangkan oleh Thailand 0-1.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

BANTEN
Modus Baru Penyelundupan Narkoba di Banten, Sabu Disembunyikan dalam Kabel Charger Hp

Modus Baru Penyelundupan Narkoba di Banten, Sabu Disembunyikan dalam Kabel Charger Hp

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:24

Polda Banten menggelar ungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu dengan modus baru, yaitu pelaku menyembunyikan dalam kabel charger handphone (Hp).

MANCANEGARA
Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Senin, 9 Mei 2022 | 23:29

TANGERANGNEWS.com-Warga di sebuah kota di Provinsi Zhejiang, Cina Timur, dihebohkan dengan fenomena langka namun menyeramkan. Pasalnya, langit di kota tersebut terlihat berwarna merah darah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill