Connect With Us

Paramount Land Salurkan 8 Ribu Paket Sembako 

Redaksi | Jumat, 17 April 2020 | 10:23

| Dibaca : 887

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho (kanan) menyerahkan paket sembako kepada Bupati Tangerang Zaki Iskandar, Kamis (16/4/2020). (@TangerangNews2020 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 8 ribu paket sembako disalurkan Paramount Land kepada masyarakat terdampak pandemi COVID-19 di Kabupaten Tangerang.

Paket sembako meliputi beras, gula, minyak, dan terigu ini diserahkan perusahaan melalui Pemerintah Kabupaten Tangerang secara bertahap.

Turut menyerahkan, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land kepada Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar di kantor Pemerintah Kabupaten Tangerang, Kamis (16/4/2020).

Ervan menjelaskan, saat ini masyarakat tengah menghadapi tantangan besar akibat pandemi COVID-19 yang telah melanda lebih dari 200 negara.

Ini adalah persoalan bersama yang harus dihadapi dengan bergotong royong dan bersatu padu.

Sebagai bentuk kepedulian perusahaan, Paramount Land memberikan bantuan sebanyak 8 ribu paket sembako yang diserahkan secara bertahap kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk masyarakat yang terdampak COVID-19 di Kabupaten Tangerang. 

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho menyerahkan paket sembako kepada Bupati Tangerang Zaki Iskandar, Kamis (16/4/2020).

“Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di kondisi darurat kesehatan seperti saat ini. Kami yakin, dengan bersatu kita pasti bisa melewati ini semua. Mari kita bersama-sama mendukung dan menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah,” ujar Ervan. 

Bupati Tangerang Zaki Iskandar menyampaikan apresiasi kepedulian swasta kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih yang memberikan bantuan sembako untuk masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang yang terdampak COVID-19,” kata Zaki.

Khusus di Kabupaten Tangerang, sebut Zaki, terdapat 275 ribu warga yang terdampak pandemi COVID-19. Mereka nantinya akan mendapat bantuan di luar bantuan yang selama ini diberikan oleh pemerintah. (RAZ/RAC)

KOTA TANGERANG
Minimalisir Duplikasi Data, BKPSDM Kota Tangerang Lakukan Sinkronisasi Data Pegawai

Minimalisir Duplikasi Data, BKPSDM Kota Tangerang Lakukan Sinkronisasi Data Pegawai

Senin, 23 November 2020 | 19:03

TANGERANGNEWS.com—Minimalisir terjadinya duplikasi data pada sistem kepegawaian

BANTEN
Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Minggu, 22 November 2020 | 12:15

TANGERANGNEWS.com—Benteng Speelwijk merupakan destinasi wisata yang telah dikenal masyarakat sebagai tempat wisata yang memiliki kaitan erat dengan masa kejayaan Belanda di Indonesia

NASIONAL
Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Jumat, 13 November 2020 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Sinarmas Land Ltd, induk perusahaan PT Bumi Serpong Damai Tbk membentuk perusahaan patungan dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (JOIN)

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil