Connect With Us

Kontainer Seruduk Warung, 2 Pemotor Tewas di Balaraja

Mohamad Romli | Selasa, 21 April 2020 | 15:57

Kecelakaan lalu lintas menewaskan dua pengendara sepeda motor di Jalan Raya Serang, Cangkudu, Balaraja, Selasa (21/4/2020). (@TangerangNews2020 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Dua pemotor dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya setelah menubruk Kontainer di Jalan Raya Serang, Cangkudu, Balaraja, Selasa (21/4/2020).

Seorang remaja berusia 14 tahun serta seorang perempuan tewas di lokasi dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB tersebut.

Sutikno, warga setempat kepada TangerangNews mengatakan, Kontainertersebut sebelum memicu kecelakaan itu, sebelum sempat menabrak warung di sisi jalan.

Setelah menabrak warung, sang sopir kemudian tak dapat menguasai laju kendaraannnya. Sehingga, Kontainertersebut melintang di tengah jalan.

Nahas, pada waktu bersamaan, melaju dua sepeda motor. Satu sepeda motor dikendarai MFR, 14 tahun dan satu sepeda motor lagi dikendarai seorang pria yang berboncengan dengan seorang perempuan.

Kecelakaan lalu lintas menewaskan dua pengendara sepeda motor di Jalan Raya Serang, Cangkudu, Balaraja, Selasa (21/4/2020).

"Jadi menurut keterangan saksi di lokasi, Kontainer tersebut melaju dari arah Balaraja menuju Serang. Diduga sopirnya mengantuk, Kontainer tersebut menabrak warung. Sopirnya lalu banting stir dan Kontainernya melintang di tengah jalan," jelas Sutikno.

MFR adalah warga Perumahan Gading Balaraja. Korban terpental ke trotoar dan mengalami luka parah. Sementara, korban meninggal kedua adalah seorang perempuan. Tubuh perempuan itu masuk ke kolong Kontainer, juga mengalami luka parah.

"Kalau korban inisial MFR warga kami, sementara korban perempuan informasinya warga Cisoka," imbuhnya.

Kedua jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara, sopir Kontainer tersebut beserta kendaraannya diamankan ke Satlantas Polresta Tangerang. (RMI/RAC)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill