Connect With Us

Operasi Saat PSBB, Satpol PP Amankan 10 Pasangan Mesum di Panongan

Mohamad Romli | Kamis, 23 April 2020 | 16:20

| Dibaca : 3096

Personel Satpol PP Kabupaten Tangerang mengamankan sepuluh pasangan bukan suami istri dari Hotel RedDoorz di Panongan, Rabu (22/4/2020). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Meski Pemerintah Kabupaten Tangerang sedang memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), namun tak membuat sepuluh pasangan bukan suami istri berdiam diri di rumah, namun justru memilih hotel bintang satu.

Karena bukan berstatus suami-istri, mereka pun digelandang petugas Satpol PP Kabupaten Tangerang setelah kedapatan berduaan di kamar hotel RedDoorz di Ruko Garden, Jalan Boulevard Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/4/2020) malam.

“Ada sekitar 10 pasangan laki- laki dan perempuan yang berhasil kami amankan,” ungkap Kepala Bidang Penegakan Peraturan Daerah Satpol PP Kabupaten Tangerang, Sumartono, kepada wartawan, Kamis (23/4/2020).

Dalam operasi penyakit maksiat itu, Satpol PP menerjunkan puluhan personelnya menggunakan tiga mobil patroli dan sejumlah mobil pribadi. Sepuluh pasangan mesum itu kemudian didata dan diberikan pembinaan. Selanjutnya, mereka akan dikenakan sanksi sesuai peraturan yang berlaku.

Sementara Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Bambang Mardi Kusuma mengatakan, selama pemberlakuan PSBB, pihaknya berkomitmen untuk mengawal PSBB. Sehingga poin-poin PSBB dipatuhi oleh seluruh warga.

“Penertiban pasangan mesum ini jelas melanggar PSBB, karena pemerintah sedang membatasi kerumunan untuk memutus mata rantai COVID-19,” katanya. (RMI/RAC)

BANTEN
Imbau Pendatang, Gubernur Wahidin: Jangan Cari Kerja di Banten

Imbau Pendatang, Gubernur Wahidin: Jangan Cari Kerja di Banten

Rabu, 27 Mei 2020 | 22:58

TANGERANGNEWS.com-Saat arus balik mudik lebaran, para pencari kerja biasanya memasuki kota-kota industri untuk mencari pekerjaan. Mereka

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

TANGSEL
Protes Cisadane Tercemar, Aktivis Lingkungan Kubur Diri di TPA Cipeucang

Protes Cisadane Tercemar, Aktivis Lingkungan Kubur Diri di TPA Cipeucang

Sabtu, 30 Mei 2020 | 21:13

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah aktivis lingkungan yang tergabung dalam Sekretariat Bersama (Sekber) Jeletreng memprotes tercemarnya sungai

NASIONAL
COVID-19 Ubah Opini Publik Soal RUU Ciptaker

COVID-19 Ubah Opini Publik Soal RUU Ciptaker

Jumat, 29 Mei 2020 | 13:55

TANGERANGNEWS.com-Ketika wabah COVID-19 terdeteksi dan makin menyebar di Indonesia, banyak isu di media teralihkan. Tapi perbincangan tentang RUU Cipta Kerja (Ciptaker) yang sebelumnya didominasi berita penolakan, tampak berubah

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein