Connect With Us

Operasi Saat PSBB, Satpol PP Amankan 10 Pasangan Mesum di Panongan

Mohamad Romli | Kamis, 23 April 2020 | 16:20

| Dibaca : 3774

Personel Satpol PP Kabupaten Tangerang mengamankan sepuluh pasangan bukan suami istri dari Hotel RedDoorz di Panongan, Rabu (22/4/2020). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Meski Pemerintah Kabupaten Tangerang sedang memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), namun tak membuat sepuluh pasangan bukan suami istri berdiam diri di rumah, namun justru memilih hotel bintang satu.

Karena bukan berstatus suami-istri, mereka pun digelandang petugas Satpol PP Kabupaten Tangerang setelah kedapatan berduaan di kamar hotel RedDoorz di Ruko Garden, Jalan Boulevard Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/4/2020) malam.

“Ada sekitar 10 pasangan laki- laki dan perempuan yang berhasil kami amankan,” ungkap Kepala Bidang Penegakan Peraturan Daerah Satpol PP Kabupaten Tangerang, Sumartono, kepada wartawan, Kamis (23/4/2020).

Dalam operasi penyakit maksiat itu, Satpol PP menerjunkan puluhan personelnya menggunakan tiga mobil patroli dan sejumlah mobil pribadi. Sepuluh pasangan mesum itu kemudian didata dan diberikan pembinaan. Selanjutnya, mereka akan dikenakan sanksi sesuai peraturan yang berlaku.

Sementara Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Bambang Mardi Kusuma mengatakan, selama pemberlakuan PSBB, pihaknya berkomitmen untuk mengawal PSBB. Sehingga poin-poin PSBB dipatuhi oleh seluruh warga.

“Penertiban pasangan mesum ini jelas melanggar PSBB, karena pemerintah sedang membatasi kerumunan untuk memutus mata rantai COVID-19,” katanya. (RMI/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

KAB. TANGERANG
Pria Bersenjata di Gading Serpong Diduga Alami Gangguan Kejiwaan

Pria Bersenjata di Gading Serpong Diduga Alami Gangguan Kejiwaan

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 00:00

TANGERANGNEWS.com-Pria bersenjata yang melakukan aksi perampokan di Fame

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil