Connect With Us

Mobil Gunner Diterjunkan Juga di Kabupaten Tangerang

Mohamad Romli | Sabtu, 2 Mei 2020 | 19:33

Mobil Gunner menyemprotkan disinfektan di beberapa jalan di Kabupaten Tangerang, Sabtu (2/5/2020). (@TangerangNews2020 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Penyemprotan disinfekan menggunakan mobil gunner juga dilakukan di wilayah Kabupaten Tangerang, Sabtu (2/5/2020).

Kegiatan yang dihelat oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang itu berlangsung di jalan nasional di wilayah tersebut untuk memutus virus Corona yang diindikasikan menempel pada benda-benda disepanjang jalan tersebut.

"Hari ini kami turunkan tiga unit mobil guner, di jalan Raya Serang, jalan Raya Legok-Karawaci dan Gading Serpong," ungkap Ketua PMI Kabupaten Tangerang Soma Atmaja.

Dipilihnya jalan nasional karena tempat hilir mudik kendaraan yang melintas antar kota dan provinsi bahkan perlintasan antar pulau.

Mobil Gunner menyemprotkan disinfektan di beberapa jalan di Kabupaten Tangerang, Sabtu (2/5/2020).

"Semua yang kami lakukan tidak akan berarti tanpa kepatuhan masyarakat. Untuk itu kami berharap masyarakat harus lebih mematuhi anjuran pemerintah agar kita bersama-sama memerangi COVID-19," tambah Soma yang juga Kelapa Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tangerang.

Sementara, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kembali menekankan, agar masyarakat mematuhi ketentuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang diperpanjang mulai hari ini di wilayah yang terbagi 29 kecamatan tersebut.

Mobil Gunner menyemprotkan disinfektan di beberapa jalan di Kabupaten Tangerang, Sabtu (2/5/2020).

"Ayo masyarakat sadar dengan pola hidup bersih dan sehat, jangan lagi keluar rumah jika tidak perlu, pakai masker, jangan lagi berkerumun dan melakukan aktivitas yang mengundang banyak orang," ucap Zaki.

Ditekankannya, saat ini korban karena kasus COVID-19 terus bertambah. Hal ini harus menjadi perhatian masyarakat untuk patuh pada ketentuan yang diatur dalam PSBB.

"Korban sudah berjatuhan, kalau bukan masyarakat siapa lagi yang harus memutus rantai COVID-19. Patuhi anjuran pemerintah, kita bersama-sama lawan Corona," pungkasnya. (RMI/RAC)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill