Connect With Us

Yuk Ikut Rapid Test Drive Thru di BSD X-Treme Park

Redaksi | Kamis, 7 Mei 2020 | 13:00

Rapid Test Gratis di BSD X-Treme Park. (Istimewa / TangerangNews.com@2020)

 

TANGERANGNEWS.com-Untuk mendukung upaya pemerintah,  Sinar Mas Land menjalin kerja sama dengan Homecare24 dalam program Gerakan Kemanusiaan Indonesia Melawan COVID-19 untuk menyediakan rapid test secara gratis kepada seluruh masyarakat. Group Division Head Digital Ventures & Emerging Business Sinar Mas Land, Herry Santoso, menjelaskan bahwa program tersebut berlangsung mulai dari 7 Mei hingga 10 Mei 2020 di BSD Xtreme Park.

 

Pemberian pemeriksaan kesehatan secara cepat itu dilakukan secara drive-thru dengan dua jalur untuk mobil dan sepeda motor di area parkir BSD Xtreme Park.

 

“Sinar Mas Land terus bergiat untuk membantu pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19. Kali ini dukungan kami berikan dengan penyediaan jasa rapid test drive-thru dalam kerja sama dengan Homecare24,” ujarnya.

 HEru

 Sinar Mas Land menyediakan sarana berupa tempat yang mumpuni di BSD Extreme Park serta prasarana penunjang seperti konsumsi bagi petugas medis, baik yang menjalankan ibadah puasa untuk berbuka maupun yang tidak berpuasa, selama kegiatan berlangsung.

 

“ Dalam program yang kami sebut Gerakan Kemanusiaan ini, test kami berikan secara gratis dan terbuka bagi segala lapisan masyarakat, khususnya untuk masyarakat yang saat ini masih tetap bekerja (tidak bisa #dirumahsaja), seperti tim medis, pekerja harian, dan lain sebagainya. Semoga program ini dapat memberi keringanan dan kesehatan bagi masyarakat luas,” ujar Herry.

 

Konsumsi yang disediakan Sinar Mas Land didatangkan dari Sevara Kitchen yang merupakan sebuah catering premium dari BSD City.

 

Menurut Theresia Lumban Gaol selaku CEO Homecare24, pihaknya menyediakan 100,000 rapid test kit (serology) yang akan dilaksanakan di beberapa lokasi. Sementara, di BSD Extreme Park akan diselenggarakan sebanyak 2.000 rapid test secara gratis kepada seluruh masyarakat.

 ueue

 Selanjutnya, kami juga mendatangkan 100 perawat lengkap dengan Alat Pelindung Diri (APD) yang akan bertugas selama pemeriksaan berlangsung. Bagi warga yang ingin mengikuti layanan tersebut, mereka harus mendaftar terlebih dahulu di aplikasi Homecare24 untuk mengetahui jadwal tes. Pasalnya, sebanyak 600 orang yang dapat menerima layanan rapid test drive thru  setiap harinya akan dibatasi bergiliran maksimal 55 orang setiap jamnya.

 

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill