Connect With Us

Gagal Nyalip Truk, Pemotor Tewas Terlindas di Kelapa Dua

Rachman Deniansyah | Senin, 11 Mei 2020 | 15:33

| Dibaca : 3025

Satu unit sepeda motor yang dikendarai Nana Sutisna, korban kecelakaan maut di Jalan Raya Legok, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews2020 / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut hingga menewaskan seorang pengendara motor terjadi di Jalan Raya Legok-Karawaci, tepatnya di dekat SMP PGRI Bojong Nangka, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (10/5/2020) malam.

Insiden itu terjadi saat korban, Nana Sutisna, yang mengendarai Honda Beat bernomor polisi B-6696-WSM, tergelincir ketika hendak menyalip truk.

Kecelakaan itu  bermula ketika Nana dari arah Legok menuju Karawaci melewati Jalan Raya Legok-Karawaci. Di depan Nana, terdapat  pengendari roda dua lainnya yakni Yayan Sopian. 

Yayan yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi  B-9206-NEH berada persis dibelakang truk.  ana tak sabar, dia  bermaksud ingin menyalip Yayan dan truk. 

Namun, Nana justru kehilangan kendali dan tergelincir.

"Diduga tidak mempunyai ruang yang cukup dan jalan berlubang, serta licin. Sehingga terpeleset dan terjatuh masuk ke kolong Kendaraan truck," ujar Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Lalu Lintas Polres Tangsel Iptu Dady Arsha saat dikonfirmasi, Senin (11/5/2020). 

Akibatnya, kecelakaan tersebut pun tak dapat dihindari. Korban langsung menghembuskan nafas terakhirnya di tempat kejadian. 

"Akibatnya korban mengalami luka hancur pada bagian tubuh. Korban meninggal dunia di TKP," tuturnya. 

"Korban dilarikan ke RSU Tangerang untuk visum," pungkasnya.(RMI/HRU)

NASIONAL
COVID-19 Ubah Opini Publik Soal RUU Ciptaker

COVID-19 Ubah Opini Publik Soal RUU Ciptaker

Jumat, 29 Mei 2020 | 13:55

TANGERANGNEWS.com-Ketika wabah COVID-19 terdeteksi dan makin menyebar di Indonesia, banyak isu di media teralihkan. Tapi perbincangan tentang RUU Cipta Kerja (Ciptaker) yang sebelumnya didominasi berita penolakan, tampak berubah

KAB. TANGERANG
2,5 Tahun di Jual Pacar, Meski Kaya Wanita Ini Kini Bingung Sendiri

2,5 Tahun di Jual Pacar, Meski Kaya Wanita Ini Kini Bingung Sendiri

Minggu, 31 Mei 2020 | 02:38

Wanita yang berinisial SRN pada tahun ini menginjak usia 20 tahun. Dia kini mengaku sudah bisa bernafas lega setelah 2,5 tahun sempat menjadi sundal

TOKOH
Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Selasa, 5 Mei 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein