Connect With Us

Supporter Persita Tangerang Berikan Puluhan APD ke Dinsos

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 17 Mei 2020 | 17:30

| Dibaca : 396

Laskar Benteng Viola (LBV), komunitas supporter Persita Tangerang menyalurkan puluhan alat pelindung diri ke Dinas Sosial Kabupaten Tangerang, Jumat (15/5/2020) lalu. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Laskar Benteng Viola (LBV), komunitas supporter Persita Tangerang kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap penanggulangan pandemi COVID-19 di Kabupaten Tangerang.

Kali ini sebanyak 30 unit alat pelindung diri (APD) disumbangkan kepada Dinas Sosial Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Jumat (15/5/2020) lalu.

Ketua Umum LBV M Soni mengatakan APD saat ini merupakan kebutuhan untuk para petugas yang bekerja di lapangan, seperti Dinsos.

Pasalnya, petugas Dinsos dalam memberikan bantuan sosial kerap berinteraksi langsung dengan masyarakat, sehingga rentan tertular COVID-19.

“Semoga bermanfaat dan dapat dimaksimalkan penggunaannya,” ujarnya.

Sebelumnya, pemberian bantuan APD serupa ini, telah dilakukan LBV kepada petugas pemakaman di Dinas Perumahan, Permukiman dan Pemakaman Kabupaten Tangerang. Adapun jumlahnya sebanyk sebanyak 60 unit APD.

M Soni mengaku akan terus berkontribusi membantu seluruh pihak dalam penanggulangan COVID-19 yang tengah mewabah ini. “Mudah-mudahan pandemi ini segera berlalu,” pungkasnya. (RAZ/RAC)

OPINI
Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:49

Ahmad Romadhon Abdillah

MANCANEGARA
Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Khabib Menang, McGregor Bilang Gini Saat Tiba-tiba Pensiun 

Minggu, 25 Oktober 2020 | 08:33

"Ini adalah pertarungan terakhir saya," kata Khabib Nurmagomedov.

BANTEN
301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

Rabu, 21 Oktober 2020 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten memusnahkan barang bukti kejahatan narkotika jenis ganja sebanyak 301 kilogram. Pemusnahan barang terlarang itu dengan cara dibakar

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil