Connect With Us

Supporter Persita Tangerang Berikan Puluhan APD ke Dinsos

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 17 Mei 2020 | 17:30

| Dibaca : 365

Laskar Benteng Viola (LBV), komunitas supporter Persita Tangerang menyalurkan puluhan alat pelindung diri ke Dinas Sosial Kabupaten Tangerang, Jumat (15/5/2020) lalu. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Laskar Benteng Viola (LBV), komunitas supporter Persita Tangerang kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap penanggulangan pandemi COVID-19 di Kabupaten Tangerang.

Kali ini sebanyak 30 unit alat pelindung diri (APD) disumbangkan kepada Dinas Sosial Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Jumat (15/5/2020) lalu.

Ketua Umum LBV M Soni mengatakan APD saat ini merupakan kebutuhan untuk para petugas yang bekerja di lapangan, seperti Dinsos.

Pasalnya, petugas Dinsos dalam memberikan bantuan sosial kerap berinteraksi langsung dengan masyarakat, sehingga rentan tertular COVID-19.

“Semoga bermanfaat dan dapat dimaksimalkan penggunaannya,” ujarnya.

Sebelumnya, pemberian bantuan APD serupa ini, telah dilakukan LBV kepada petugas pemakaman di Dinas Perumahan, Permukiman dan Pemakaman Kabupaten Tangerang. Adapun jumlahnya sebanyk sebanyak 60 unit APD.

M Soni mengaku akan terus berkontribusi membantu seluruh pihak dalam penanggulangan COVID-19 yang tengah mewabah ini. “Mudah-mudahan pandemi ini segera berlalu,” pungkasnya. (RAZ/RAC)

KAB. TANGERANG
Perselisihan 2 Ormas, Polresta Tangerang Tetapkan 10 Tersangka

Perselisihan 2 Ormas, Polresta Tangerang Tetapkan 10 Tersangka

Senin, 1 Juni 2020 | 21:03

TANGERANGNEWS.com-Polresta Tangerang mengamankan 10 orang dalam kasus selisih paham dua organisasi kemasyarakatan (ormas) di Kabupaten Tangerang yakni Pemuda Pancasila (PP) dan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB)

BANDARA
Ratusan ABK dari Madrid Tiba di Soetta, 16 Reaktif Rapid Tes

Ratusan ABK dari Madrid Tiba di Soetta, 16 Reaktif Rapid Tes

Jumat, 29 Mei 2020 | 14:15

TANGERANGNEWS.com–Sebanyak 467 anak buah kapal (ABK) dari Madrid yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang menjalani rapid test COVID-19. Hasilnya, 16 diantaranya dinyatakan reaktif

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

TANGSEL
Catat, Begini Prosedur Pembukaan Kembali Tempat Ibadah di Tangsel

Catat, Begini Prosedur Pembukaan Kembali Tempat Ibadah di Tangsel

Senin, 1 Juni 2020 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Menjelang diberlakukan kenormalan baru (new normal), Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan segera membuka tempat ibadah di tengah Pandemi COVID-19. Namun, ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein