Connect With Us

Bersama Mitra, PWI Kabupaten Tangerang Salurkan Bantuan Sembako

Mohamad Romli | Jumat, 22 Mei 2020 | 22:30

| Dibaca : 340

PWI Kabupaten Tangerang menyerahkan bantuan yang digalang dari para mitra kepada salah seorang anak yatim, Jumat (22/5/2020). (@TangerangNews / Mohammad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Menyambut Idul Fitri 1441 Hijriah, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang berbagi kebahagian kepada anak yatim dan kaum duafa, Jumat (22/5/2020).

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako hasil donasi dari mitra organisasi pewarta tersebut.

"Alhamdulilah, hari ini kami bisa menyalurkan amanah dari para mitra kami, berupa paket sembako kepada anak yatim, kaum duafa di beberapa lokasi di Kabupaten Tangerang," ungkap Sangki Wahyudin, Ketua PWI Kabupaten Tangerang.

Agenda rutin setiap Ramadan itu kali ini dilaksanakan berbeda. Biasanya, kegiatan dihelat di sekretariat PWI Kabupaten Tangerang, namun kali ini, awak media tersebut memilih mendatangi langsung warga penerima bantuan.

"Karena di Kabupaten Tangerang tengah berlaku pembatasan sosial berskala besar dampak dari COVID-19, kami memilih opsi menyalurkan bantuan secara door to door. Namun hal ini tidak mengurangi esensi dari kegiatan ini," terangnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah turut serta dalam kegiatan itu, diantaranya Pemkab Tangerang,  PT. Sinar Mas Land, Perumdam Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang, PT Aetra Air Tangerang, PT Indofood Fritolay Makmur dan Alfamart serta didukung program PWI Pusat Peduli.

"Semoga dukungan dari para donatur ini turut meringankan beban hidup serta menambah kebahagian mereka, anak yatim dan kaum duafa dalam menyambut Idul Fitri 1441 Hijriah ini," pungkasnya. (RMI/RAC)

HIBURAN
Destinasi Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio

Destinasi Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio

Jumat, 22 Januari 2021 | 09:48

Oleh: Riska Melani

PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

TOKOH
Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Minggu, 24 Januari 2021 | 19:21

Oleh: Wiwin Hernawati, Mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf-Tangerang

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews