Connect With Us

Polsek Curug Woro-woro New Normal

Muhamad Heru | Kamis, 28 Mei 2020 | 14:42

| Dibaca : 4388

Personel Polsek Curug saat mensosialisasikan New Normal dan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat di Pasar Curug, Kamis (28/5/2020). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Menjelang pelaksanaan new normal atau aktivitas normal baru, Polsek Curug melakukan sosialisasi protokol kehatan di Jalan Raya STPI, depan Pasar Curug, Kelurahan Curug Kulon Kabupaten Tangerang, Kamis (28/5/2020).

Kegiatan bersama unsur Muspika Kecamatan Curug ini dilakukan dengan cara woro-woro menggunakan pengeras suara.

Wakapolsek Curug AKP Warno mengatakan, sesuai arahan  Kapolri, masyarakat diminta disiplin terapkan protokol kesehatan dengan baik saat penerapan new normal.

"Untuk lebih mendisiplinkan masyarakat mengikuti protokol kesehatan sehingga bisa tetap beraktivitas, namun aman dari penularan COVID-19," ujarnya.

Selain itu, dia memastikan nantinya para personel mengawal penerapan new normal dengan tetap bersikap humanis kepada masyarakat. Sanksi juga tetap bakal diterapkan bagi para pelanggar protokol kesehatan.

"Kita akan tindak secara persuasif," kata dia.

Personel Polsek Curug saat mensosialisasikan New Normal dan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat di Pasar Curug, Kamis (28/5/2020)

Menurutnya penempatan anggota TNI dan Polri di sejumlah fasilitas umum merupakan pelaksanaan fungsi mereka dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Danramil 02 Curug Kapten Inf. Dwi Saputro dalam menjelang penerapan new normal meminta agar masyarakat disiplin dan mengikuti protokol kesehatan.

Personel Polsek Curug saat mensosialisasikan New Normal dan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat di Pasar Curug, Kamis (28/5/2020).

"Kami imbau masyarakat patuh dan disiplin. Patuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun," ujarnya.

Di lokasi, terlihat sejumlah personil memberi himbauan kepada sejumlah masyarakat yang tidak menggunakan masker agar mengenakan maskernya. Juga dilakukan juga pendataan bagi yang melanggar.

Dalam kesempatan itu juga kepolisian bersama dengan pemerintah setempat, membagikan masker kepada masyarakat yang berada di pasar tradisional sekitar wilayah Curug. (RAZ/RAC)

TANGSEL
Pandemi COVID-19, ACT Salurkan Bantuan Wakaf Bagi UMKM di Jombang

Pandemi COVID-19, ACT Salurkan Bantuan Wakaf Bagi UMKM di Jombang

Sabtu, 19 September 2020 | 19:38

TANGERANGNEWS.com-Aksi Cepat Tanggap (ACT) Tangerang

SPORT
Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Selasa, 25 Agustus 2020 | 12:51

TANGERANGNEWS.com–Benteng Mania, kelompok suporter sepakbola Persikota

MANCANEGARA
Tolak Ganti Rugi, Rumah Ini Berdiri di Tengah Jembatan 

Tolak Ganti Rugi, Rumah Ini Berdiri di Tengah Jembatan 

Selasa, 8 September 2020 | 11:26

TANGERANGNEWS.com-Sebuah rumah berdiri di tengah jembatan jalan Raya yang

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute