Connect With Us

PWI Tangerang Kembali Salurkan Paket Sembako

Mohamad Romli | Kamis, 4 Juni 2020 | 16:35

| Dibaca : 612

PWI Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak COVID-19, Kamis (4/6/2020). (@TangerangNews / Mohammad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang kembali menyalurkan paket sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19, Kamis (4/5/2020).

Bantuan berupa beras, mi instan, minyak goreng serta sarden itu dikemas dalam kegiatan halal bi halal di sekretariat organisasi para jurnalis itu di Cikokol, Kota Tangerang.

Senyum sumringah tampak dari para penerima paket sembako, diantaranya ojek daring, tukang parkir, ibu rumah tangga serta beberapa warga terdampak pemutusan hubungan kerja (PHK).

"Meski hanya berupa paket sembako, namun bantuan ini sangat berarti bagi saya dan keluarga untuk menyambung nyawa," ungkap Asep, pengemudi ojek daring.

PWI Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak COVID-19, Kamis (4/6/2020).

Pandemi COVID-19 telah sangat berdampak pada sektor ekonomi masyarakat. Kiprah para pewarta ini pun sangat diapresiasi.

"Penghasilan sekarang tidak menentu, kadang ada kadang tidak ada sama sekali. Bantuan seperti ini sangat diperlukan," ungkap Wawan, warga yang berprofesi penjaga parkir di kawasan Cikokol.

Bantuan yang diserahkan hasil penggalangan PWI Kabupaten Tangerang dari beberapa mitra, diantaranya Alfamart, Pemkab Tangerang, Polresta Tangerang, dan Kodim 0510/Tigaraksa dan Bank BJB melalui forum CSR Banten dengan bantuan beras yang disalurkan melalui PWI Banten.

PWI Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak COVID-19, Kamis (4/6/2020).

 

"Amanah dari para mitra ini kami salurkan kepada warga yang terdampak COVID-19. Termasuk kalangan jurnalis yang juga perlu perhatian di tengah situasi sulit saat ini," ungkap Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin.

Sangki menekankan, gotong royong menjadi kunci untuk saling menguatkan di tengah Pandemi COVID-19 ini. Sehingga, mereka yang terdampak tetap bisa terpenuhi kebutuhan pangannya.

"Kami sangat berterimakasih kepada para mitra yang telah berkontribusi, semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan sampai keadaan benar-benar pulih kembali," tambahnya.

Sebelumnya, PWI Kabupaten Tangerang juga melakukan kegiatan serupa jelang Ramadan dan juga jelang Idul Fitri 1441 Hijriah yang juga bekerjasama dengan para mitra. (RMI/RAC)

HIBURAN
Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek di Tahun Macan Air ini bersama keluarga dan teman-teman, pada tanggal 31 Januari 2022

SPORT
Persita Keok Lawan Persija 1-2

Persita Keok Lawan Persija 1-2

Rabu, 26 Januari 2022 | 23:44

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang kembali dipaksa harus menelan kekalahan saat melawan Persija Jakarta pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021 di Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar

KAB. TANGERANG
Renovasi Total Musala Al-Mukmin di Kampung Santri Sebrang Kemiri Tangerang Tahap Pengecoran

Renovasi Total Musala Al-Mukmin di Kampung Santri Sebrang Kemiri Tangerang Tahap Pengecoran

Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:42

TANGERANGNEWS.com- Warga Kampung Santri Sebrang, Desa Kemiri, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Banten secara gotong royong melakukan

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman