Connect With Us

Gagal Beraksi, Maling Motor Berpeci Kupluk di Pagedangan Terekam CCTV

Redaksi | Kamis, 11 Juni 2020 | 10:57

| Dibaca : 1463

Tampilan screenshot video Seorang pelaku pencuri motor berpeci kupluk gagal beraksi, Kabupaten Tangerang, Kamis (11/6/2020). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pencuri motor gagal beraksi di Kampung Cicayur, Pagedangan, Kabupaten Tangerang sebrang Universitas Multimedia Nusantara, Kamis (11/6/2020).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB tadi di kostan Ibu Fitri. Pelaku diduga mengincar motor yang terparkir di kosan. Gerak-gerik pelaku tersebut ternyara terekam CCTV.

Tampak dalam video, pelaku datang melihat situasi. Lalu mencoba membuka pagar kost dengan mengesernya, namun tidak bisa.

Gagalnya pelaku yang memiliki ciri tinggi berkulit putih dan mengenakan peci berwarna hitam serta masker itu karena seluruh pintu terkunci ganda.

"Pelaku tidak berhasil membawa apa pun. Sebelumnya sudah pernah ada yang kecolongan motor, pelakunya sepertinya berbeda dengan yang kali ini," kata Kenzie, warga setempat. (RAZ/RAC)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

BANDARA
Bea Cukai Soetta Gagalkan Penyelundupan 1,2 Juta Benih Lobster

Bea Cukai Soetta Gagalkan Penyelundupan 1,2 Juta Benih Lobster

Jumat, 18 September 2020 | 16:21

TANGERANGNEWS.com–Petugas Kantor Pelayanan Utama (KPU)

KAB. TANGERANG
Depresi, Pria Paruh Baya di Solear Gantung Diri

Depresi, Pria Paruh Baya di Solear Gantung Diri

Jumat, 18 September 2020 | 10:14

TANGERANGNEWS.com-Pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya, Perumahan Taman Adiyasa, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/9/2020)

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute