Connect With Us

Tak Berizin, Satpol PP Segel Panti Pijat di Panongan

Mohamad Romli | Jumat, 12 Juni 2020 | 22:01

| Dibaca : 2635

Satpol PP Kabupaten Tangerang saat menyegel panti pijat di Panongan, Jumat (12/6/2020). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang menyegel sebuah panti pijat di kawasan Mardigrass, Panongan, Kabupaten Tangerang, Jumat (12/6/2020).

Selain menyegel, petugas juga menggiring lima orang wanita yang bertugas sebagai terapis pijat serta seorang pria ke panti rehabilitasi sosial Dinas Sosial Kabupaten Tangerang di Jayanti.

Penyegelan panti pijat Melati Spa itu karena selain tidak mengantongi izin usaha, juga melanggar ketentuan soal pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang masih berlangsung di Kabupaten Tangerang.

"Ada 21 tempat pijat di lokasi tersebut. Semua tidak berizin. Satu persatu akan kami segel. Ini baru permulaan," ungkap Bambang Mardi kepada TangerangNews.

Terkait diamankannya lima orang terapis, Bambang menjelaskan, untuk menjalankan praktik memijat, mereka harus memiliki sertifikat keahlian khusus.

"Sementara, yang kami amankan tidak memiliki sertifikat. Sehingga kami bawa ke panti rehabilitasi untuk mendapatkan pembinaan," terangnya.

Bambang menambahkan, bahwa penyegelan terhadap 21 panti pijat itu akan bersifat permanen.

"Akan kami segel selamanya. Izinnya kan ruko, tapi dijadikan panti pijat. Kami punya data lengkapnya," pungkasnya.(RMI/HRU)

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

KAB. TANGERANG
Rampok di Gading Serpong Tangerang Meracau Terus

Rampok di Gading Serpong Tangerang Meracau Terus

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 21:35

TANGERANGNEWS.com-Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang yang menginduk

BANTEN
301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

Rabu, 21 Oktober 2020 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten memusnahkan barang bukti kejahatan narkotika jenis ganja sebanyak 301 kilogram. Pemusnahan barang terlarang itu dengan cara dibakar

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil