Connect With Us

2 Mobil Tabrakan di Jalur Padat Lalu Lintas, Begini Aksi Polisi Tangerang

Mohamad Romli | Selasa, 16 Juni 2020 | 19:44

| Dibaca : 12579

Personel Satlantas Polresta Tangerang mengevakuasi kendaraan yang terlibat tabrakan agar tidak menimbulkan kemacetan lalu lintas, Selasa (16/6/2020). (@TangerangNews / Mohammad Romli)

TANGERANGNEW.com-Personel Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang bergerak cepat mengurai kemacetan akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang Km 14,5 Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (16/6/2020). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.

Kanit Turjawali Satlantas Polresta Tangerang Iptu I Made Artana menerangkan, kecelakaan melibatkan dua kendaraan roda empat yakni mobil Daihatsu Agya yang dikemudikan Entang Jaelani, 58, dengan kendaraan engkel bermuatan tabung gas elpiji yang dikemudikan Sukarya, 37.

"Tidak ada korban jiwa, kedua pengemudi mengalami luka ringan," kata Made.

Made menjelaskan, peristiwa kecelakaan bermula saat pengemudi Daihatsu Agya melaju dari arah Bitung menuju Cikupa. Saat melintas lokasi kejadian, pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga melaju ke arah berlawanan. Dari arah sebaliknya, lanjut Made, melaju kendaraan engkel.

Personel Satlantas Polresta Tangerang mengevakuasi kendaraan yang terlibat tabrakan agar tidak menimbulkan kemacetan lalu lintas, Selasa (16/6/2020).

"Karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," ujarnya.

Satlantas Polresta Tangerang langsung mengevakuasi kendaraan Daihatsu Agya. Kondisi mobil Daihatsu Agya mengalami penyok karena kerasnya benturan. Namun demikian, pengemudi tidak mengalami luka serius.

Agar tidak menyebabkan kemacetan, kendaraan yang terlibat kecelakaan segera dipindahkan sehingga tidak menghalangi laju kendaraan lain. Selain itu, respons cepat juga diberikan yakni pertolongan kepada para pengemudi dengan langsung membawanya ke fasilitas kesehatan.

"Kendaraan langsung kami evakuasi dan korban langsung kami bawa untuk mendapatkan perawatan medis," pungkas Made. (RMI/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

KAB. TANGERANG
Dampak COVID-19, Bapenda & PLN Bebaskan PPJ Bagi Pengguna Listrik Bersubsidi di Tangerang

Dampak COVID-19, Bapenda & PLN Bebaskan PPJ Bagi Pengguna Listrik Bersubsidi di Tangerang

Jumat, 25 September 2020 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten

PROPERTI
Graha Raya Tangerang Jawab Kebutuhan Rumah Bagi Milenial

Graha Raya Tangerang Jawab Kebutuhan Rumah Bagi Milenial

Jumat, 25 September 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Dengan kemajuan teknologi yang senantiasa dalam

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute