Connect With Us

Tol Tangerang-Merak Siagakan Petugas Penutup Lubang

| Kamis, 12 Agustus 2010 | 16:13

Tampak perbaikan jalan tol Tangerang-Merak (tangerangnews / tangerangnews/dira)

 

TANGERANGNEWS
-Operator jalan bebas hambatan Tol Tangerang-Merak , PT Marga Mandala Sakti (MMS) mempersiapkan petugas penutup jalan berlubang selama puasa hingga lebaran nanti. Itu dilakukan guna mencegah ketidaknyamanan para pengguna jalan tersebut dan mencegah agar tidak trerjadi kecelakaan.

Supervisor Humas PT MMS Indra Wijaya mengatakan, selama bulan puasa hingga lebaran, pihaknya akan menghentikan perbaikan jalan. Perbaikan jalan berhenti sejak H-10 sebelum lebaran, hingga H+ 10 setelah lebaran.”Jadi perbaikan jalannya kami hentikan dulu, sementara ,” katanya hari ini.
 
 Petugas penutup jalan berlubang itu terbagi pada tiga titik dan bertugas selama 24 jam. Tiga titik itu adalah atas, tengah dan bawah.  Yang dimaksud Atas adalah dari Ciujung Timur-Merak, Tengah adalah  Ciujung-Balaraja Barat, Bawah adalah Bitung-Balaraja Barat.

“Satu titik terdiri dari lima sampai  tujuh  petugas. Mereka bertugas untuk menutup jalan yang lubangnya kecil. Selain itu, mereka juga bertugas untuk mengantisipasi kelancaran lalu lintas,” katanya.
 
Pendirian pos pun dilakukan di KM 43 arah Jakarta ke Merak. Bahkan, pada H-10, PT MMS akan mengoperasikan lima gardu lagi untuk pembayaran di pintu masuk CIkupa. Penambahan gardu itu dilakukan kerena saat ini semakin padatnya volume kendaraan yang melintas di jalur Cikupa – Bitung.” Selain di bitung, gardu di Pasar Kemis juga ditambah dua,” katanya.
 
Seperti diketahui sebelumnya, PT Marga Mandala Sakti (MMS), selaku pengelola Tol Tangerang-Merak, tengah melakukan perbaikan jalan tol tersebut sepanjang 145,90 KM.  PT MMS telah menyelesaikan rekondisi tol sepanjang 50 KM.Diperkirakan seluruh perbaikan selesai 2012 mendatang.  Penyelesaian rekondisi jalan bebas hambatan tersebut dinilai lebih cepat dari yang disepakati bersama dengan Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) yakni 2014 mendatang. (dira)
NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill