Connect With Us

3 Wanita Terekam CCTV Sedang Berbuat Jahat Kepada Warga Rajeg Tangerang

Dena Perdana | Rabu, 24 Juni 2020 | 22:52

| Dibaca : 24826

Screenshot CCTV kejadian yang diduga ibu-ibu sedang beraksi menghipnotis seorang ibu warga Rajeg, Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Tiga wanita ini terekam CCTV saat sedang beraksi menghipnotis seorang ibu warga Rajeg, Kabupaten Tangerang. 

Korban yang belum diketahui namanya itu dikuras habis harta bendanya setelah terperdaya oleh ketiga wanita yang menawarkan sejumlah barang elektronik tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

3 Wanita Terekam CCTV Sedang Berbuat Jahat Kepada Warga Rajeg Tangerang . . . TANGERANGNEWS.com-Tiga wanita ini terekam CCTV saat sedang beraksi menghipnotis seorang ibu warga Rajeg, Kabupaten Tangerang. Korban yang belum diketahui namanya itu dikuras habis harta bendanya setelah terperdaya oleh ketiga wanita yang menawarkan sejumlah barang elektronik tersebut. . . Adapun masing-masing pelaku memiliki peranan yang berbeda. Dua orang pelaku bertugas meyakini atau diduga melakukan hipnotis kepada korban. . . Sedangkan satu lainnya bertugas mengalihkan perhatian penghuni kontrakan yang berada di Kampung Rajeg RT 1/2 Desa Rajeg, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang itu. . . Nah, mohon menjadi perhatian ya, harga murah memang selalu menggiurkan. Tapi, kita harus tetap berhati-hati jika ada yang menawarkan yang harganya tidak masuk akal alias sangat murah. . 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

Adapun masing-masing pelaku memiliki peranan yang berbeda. Dua orang pelaku bertugas meyakini atau diduga melakukan hipnotis kepada korban.  Sedangkan satu lainnya bertugas mengalihkan perhatian penghuni kontrakan yang berada di Kampung Rajeg RT 1/2 Desa Rajeg,  Kecamatan Rajeg,  Kabupaten Tangerang itu.

Nah, mohon menjadi perhatian ya, harga murah memang selalu menggiurkan. Tapi, kita harus tetap berhati-hati jika ada yang menawarkan yang harganya tidak masuk akal alias sangat murah.(RED/HRU)

TANGSEL
Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:13

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar razia prostitus di tiga hotel wilayah Tangsel pada Sabtu, 13 Agustus 2022 dini hari.

WISATA
Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Membawa bayi naik pesawat untuk liburan, yes or no? Bagi seorang ibu, proses melahirkan, menyusui, dan mengurus bayi adalah sesuatu yang menyenangkan namun juga melelahkan.

MANCANEGARA
232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 232 warga negara Indonesia (WNI) menjadi korban penyekapan dan penipuan di Kamboja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill