Connect With Us

3 Wanita Terekam CCTV Sedang Berbuat Jahat Kepada Warga Rajeg Tangerang

Dena Perdana | Rabu, 24 Juni 2020 | 22:52

| Dibaca : 24793

Screenshot CCTV kejadian yang diduga ibu-ibu sedang beraksi menghipnotis seorang ibu warga Rajeg, Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Tiga wanita ini terekam CCTV saat sedang beraksi menghipnotis seorang ibu warga Rajeg, Kabupaten Tangerang. 

Korban yang belum diketahui namanya itu dikuras habis harta bendanya setelah terperdaya oleh ketiga wanita yang menawarkan sejumlah barang elektronik tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

3 Wanita Terekam CCTV Sedang Berbuat Jahat Kepada Warga Rajeg Tangerang . . . TANGERANGNEWS.com-Tiga wanita ini terekam CCTV saat sedang beraksi menghipnotis seorang ibu warga Rajeg, Kabupaten Tangerang. Korban yang belum diketahui namanya itu dikuras habis harta bendanya setelah terperdaya oleh ketiga wanita yang menawarkan sejumlah barang elektronik tersebut. . . Adapun masing-masing pelaku memiliki peranan yang berbeda. Dua orang pelaku bertugas meyakini atau diduga melakukan hipnotis kepada korban. . . Sedangkan satu lainnya bertugas mengalihkan perhatian penghuni kontrakan yang berada di Kampung Rajeg RT 1/2 Desa Rajeg, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang itu. . . Nah, mohon menjadi perhatian ya, harga murah memang selalu menggiurkan. Tapi, kita harus tetap berhati-hati jika ada yang menawarkan yang harganya tidak masuk akal alias sangat murah. . 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

Adapun masing-masing pelaku memiliki peranan yang berbeda. Dua orang pelaku bertugas meyakini atau diduga melakukan hipnotis kepada korban.  Sedangkan satu lainnya bertugas mengalihkan perhatian penghuni kontrakan yang berada di Kampung Rajeg RT 1/2 Desa Rajeg,  Kecamatan Rajeg,  Kabupaten Tangerang itu.

Nah, mohon menjadi perhatian ya, harga murah memang selalu menggiurkan. Tapi, kita harus tetap berhati-hati jika ada yang menawarkan yang harganya tidak masuk akal alias sangat murah.(RED/HRU)

SPORT
Bertanding Besok, Persita Sudah Pegang Kelemahan Arema FC

Bertanding Besok, Persita Sudah Pegang Kelemahan Arema FC

Selasa, 26 Oktober 2021 | 16:15

TANGERANGNEWS.com-Sukses mengamankan poin maksimal di laga kandang pekan kedelapan melawan Persikabo pekan lalu, kini Persita tancap gas untuk kembali fokus di laga pekan kesembilan

TEKNO
Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:12

TANGERANGNEWS.com-Dalam waktu dekat, media sosial Facebook berencana mengganti nama. Banyak alasan yang memicu penggantian nama Facebook ini

BANTEN
Ancam Demo, Aliansi Buruh Banten Bersatu Usulkan Kenaikan UMP 8,95% dan UMK 13,50% Tahun 2022

Ancam Demo, Aliansi Buruh Banten Bersatu Usulkan Kenaikan UMP 8,95% dan UMK 13,50% Tahun 2022

Selasa, 26 Oktober 2021 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Serikat pekerja yang tergabung dalam Aliansi Buruh Banten Bersatu (AB3) segera mengusulkan kenaikan upah tahun 2022 ke Provinsi Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin