Connect With Us

Personel Stroke, Ini Cara Kapolresta Tangerang Motivasi Anggota

Mohamad Romli | Kamis, 25 Juni 2020 | 17:57

| Dibaca : 650

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat menjenguk personelnya yang sakit, Kamis (25/6/2020). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menyemangati dua anggotanya yakni  Bripka Purwadi dan Aiptu Edy Purnomo agar kuat melawan sakit yang diderita. Diketahui, Bripka Purwadi mengidap sakit gagal ginjal selama empat tahun terakhir. Sedangkan Aiptu Edy Purnomo mengidap stroke yang sudah dideritanya selama tujuh tahun.

"Sebagai keluarga besar Bhayangkara, tentu kami akan selalu saling menyemangati dan mendoakan," kata Ade saat anjangsana atau silaturahmi ke kediaman Bripka Purwadi di Perum Griya Sangian Mas, Jalan Taman Aster, Blok A15, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Kamis (25/6/2020).

Usai menjenguk Bripka Purwadi, Ade melanjutkan kegiatan anjangsana dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 itu ke kediaman Aiptu Edy Purnomo di Jalan HR. Rasuna Said, Kelurahan Cipete, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang.

Begitupun saat di kediaman Aiptu Edy Purnomo, Ade juga memberi motivasi dan semangat serta mendoakan kesembuhan personelnya tersebut. Selain itu, Ade juga memberikan bantuan untuk turut membantu meringankan beban.

Ade berharap, Bripka Purwadi dan Aiptu Edy Purnomo segera diberi kesembuhan. Dia juga mengajak untuk berdoa agar keduanya serta keluarga keduanya tetap sabar melewati ujian.

"Mari berdoa agar keduanya segera diberi kesembuhan sehingga dapat beraktivitas kembali di tengah-tengah kita," tandas Ade.

Dalam kegiatan itu, turut mendampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangerang Ny. Amalia Christe Ade Ary dan beberapa pejabat utama dan perwira Polresta Tangerang.(RMI/HRU)

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

TOKOH
Wulan Guritno & Nugie Terpesona dengan TOD BSD City Tangerang

Wulan Guritno & Nugie Terpesona dengan TOD BSD City Tangerang

Selasa, 6 Oktober 2020 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-Kawasan transit oriented development (TOD) Intermoda

KAB. TANGERANG
Residivis Ini Sudah Curi 1.825 Motor di Tangerang

Residivis Ini Sudah Curi 1.825 Motor di Tangerang

Selasa, 27 Oktober 2020 | 10:20

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polresta Tangerang meringkus sindikat pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Dari ungkap kasus itu, dua pelaku berhasil dibekuk

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil