Connect With Us

Personel Stroke, Ini Cara Kapolresta Tangerang Motivasi Anggota

Mohamad Romli | Kamis, 25 Juni 2020 | 17:57

| Dibaca : 519

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat menjenguk personelnya yang sakit, Kamis (25/6/2020). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menyemangati dua anggotanya yakni  Bripka Purwadi dan Aiptu Edy Purnomo agar kuat melawan sakit yang diderita. Diketahui, Bripka Purwadi mengidap sakit gagal ginjal selama empat tahun terakhir. Sedangkan Aiptu Edy Purnomo mengidap stroke yang sudah dideritanya selama tujuh tahun.

"Sebagai keluarga besar Bhayangkara, tentu kami akan selalu saling menyemangati dan mendoakan," kata Ade saat anjangsana atau silaturahmi ke kediaman Bripka Purwadi di Perum Griya Sangian Mas, Jalan Taman Aster, Blok A15, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Kamis (25/6/2020).

Usai menjenguk Bripka Purwadi, Ade melanjutkan kegiatan anjangsana dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 itu ke kediaman Aiptu Edy Purnomo di Jalan HR. Rasuna Said, Kelurahan Cipete, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang.

Begitupun saat di kediaman Aiptu Edy Purnomo, Ade juga memberi motivasi dan semangat serta mendoakan kesembuhan personelnya tersebut. Selain itu, Ade juga memberikan bantuan untuk turut membantu meringankan beban.

Ade berharap, Bripka Purwadi dan Aiptu Edy Purnomo segera diberi kesembuhan. Dia juga mengajak untuk berdoa agar keduanya serta keluarga keduanya tetap sabar melewati ujian.

"Mari berdoa agar keduanya segera diberi kesembuhan sehingga dapat beraktivitas kembali di tengah-tengah kita," tandas Ade.

Dalam kegiatan itu, turut mendampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangerang Ny. Amalia Christe Ade Ary dan beberapa pejabat utama dan perwira Polresta Tangerang.(RMI/HRU)

NASIONAL
RUU Ciptaker Berpotensi Tingkatkan Investasi di Kawasan Timur Indonesia

RUU Ciptaker Berpotensi Tingkatkan Investasi di Kawasan Timur Indonesia

Minggu, 2 Agustus 2020 | 12:57

TANGERANGNEWS.com-Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mencatat investasi yang masuk ke Indonesia, baik Penanaman Modal Asing (PMA) maupun Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) pada semester I 2020.

TOKOH
Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Minggu, 19 Juli 2020 | 12:07

TANGERANGNEWS.com-Dunia seni dan sastra Indonesia kini sedang berduka. Sastrawan kondang, Sapardi Djoko Darmono meninggal dunia, Minggu (19/7/2020)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi