Connect With Us

Begini Cara Satpam Cabul Bikin Korbannya Takut Ngadu

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 5 Juli 2020 | 14:17

| Dibaca : 2493

Ilustrasi pencabulan anak. (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak korban pencabulan oknum satpam di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, selain diiming-imingi dengan berbagai cara juga kerap mendapat ancaman dari pelaku.

Hal itu membuat mereka enggan mengadu meski aksi bejat tersangka bernama Syafrudin ini telah berlangsung selama setahun.

"Setelah melakukan tindakan asusila terhadap anak-anak tersebut. Pelaku mengancam mereka untuk tidak bercerita kepada siapapun. Kata anak-anak, awas lu kalau bilang-bilang, katanya akan disantet," ucap Ajat Sudrajat ketua RW setemoat seperti dilansir dari Merdeka, Sabtu (4/7/2020).

Dijelaskannya, para calon korban biasanya didekati oleh pelaku dengan cara memberikan sesuatu, seperti makanan, uang atau bermain video game.

"Contoh kesukaan anak seperti bermain burung merpati, ada anak yang dipinjami sepeda motornya, ada yang diajak jalan-jalan ke ITC," ucap Ajat.

Setelah terjerat, para korban pun diminta mengajak temannya yang lain untuk bermain di kontrakan pelaku. Korban pun selalu tertarik karena kerap diberikan apapun keinginan mereka.

"Anak-anak ini disuruh mengajak temannya. Mereka diiming-imingi apapun. Bahkan ada yang dibelikan handphone. Kalau uang yang diberikan ke anak-anak bervariasi, dari uang Rp2 ribu sampai Rp50 ribu. Itu keterangan dari anak-anak," jelas Ajat.

Ajat dan keluarga korban lainnya berharap, pelaku dihukum berat atas tindakan asusila yang telah merusak korban anak-anak di kampungnya itu. 

"Pesan orangtuanya, minta pelaku kalau bisa dihukum mati. Saat ini orang tua dan anak-anaknya merasa masih trauma, makanya yang buat laporan juga hanya 4 korban," kata dia. (RAZ/RAC)

BISNIS
Ada Kafe Unik Bertema Korea di Perum Tangerang

Ada Kafe Unik Bertema Korea di Perum Tangerang

Selasa, 13 April 2021 | 10:36

TANGERANGNEWS.com-Oppa Fans Cafe yang berada di Jalan Prambanan Raya, Perumnas 2, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang menyuguhkan kafe bertema K-Pop

OPINI
Kesejahteraan Guru dan Kebijakan Pemimpin Daerah

Kesejahteraan Guru dan Kebijakan Pemimpin Daerah

Sabtu, 10 April 2021 | 11:13

Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan

TEKNO
Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Rabu, 31 Maret 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Perjuangan kesetaraan gender dalam STEM (Sains

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab