Connect With Us

Begini Cara Satpam Cabul Bikin Korbannya Takut Ngadu

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 5 Juli 2020 | 14:17

| Dibaca : 2161

Ilustrasi pencabulan anak. (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak korban pencabulan oknum satpam di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, selain diiming-imingi dengan berbagai cara juga kerap mendapat ancaman dari pelaku.

Hal itu membuat mereka enggan mengadu meski aksi bejat tersangka bernama Syafrudin ini telah berlangsung selama setahun.

"Setelah melakukan tindakan asusila terhadap anak-anak tersebut. Pelaku mengancam mereka untuk tidak bercerita kepada siapapun. Kata anak-anak, awas lu kalau bilang-bilang, katanya akan disantet," ucap Ajat Sudrajat ketua RW setemoat seperti dilansir dari Merdeka, Sabtu (4/7/2020).

Dijelaskannya, para calon korban biasanya didekati oleh pelaku dengan cara memberikan sesuatu, seperti makanan, uang atau bermain video game.

"Contoh kesukaan anak seperti bermain burung merpati, ada anak yang dipinjami sepeda motornya, ada yang diajak jalan-jalan ke ITC," ucap Ajat.

Setelah terjerat, para korban pun diminta mengajak temannya yang lain untuk bermain di kontrakan pelaku. Korban pun selalu tertarik karena kerap diberikan apapun keinginan mereka.

"Anak-anak ini disuruh mengajak temannya. Mereka diiming-imingi apapun. Bahkan ada yang dibelikan handphone. Kalau uang yang diberikan ke anak-anak bervariasi, dari uang Rp2 ribu sampai Rp50 ribu. Itu keterangan dari anak-anak," jelas Ajat.

Ajat dan keluarga korban lainnya berharap, pelaku dihukum berat atas tindakan asusila yang telah merusak korban anak-anak di kampungnya itu. 

"Pesan orangtuanya, minta pelaku kalau bisa dihukum mati. Saat ini orang tua dan anak-anaknya merasa masih trauma, makanya yang buat laporan juga hanya 4 korban," kata dia. (RAZ/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

HIBURAN
Budi Euy Luncurkan Lagu Aku Suka Dongeng

Budi Euy Luncurkan Lagu Aku Suka Dongeng

Rabu, 22 Juli 2020 | 20:48

TANGERANGNEWS.com-Untuk meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) yang

TOKOH
Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Minggu, 19 Juli 2020 | 12:07

TANGERANGNEWS.com-Dunia seni dan sastra Indonesia kini sedang berduka. Sastrawan kondang, Sapardi Djoko Darmono meninggal dunia, Minggu (19/7/2020)

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi