Connect With Us

Tempat Hiburan di Kabupaten Tangerang Ini Nekat Buka Saat PSBB

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 14 Juli 2020 | 12:14

| Dibaca : 2687

Satpol PP saat melakukan razia tempat hiburan yang bandel beroperasi saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Meski telah kerap dirazia, masih ada saja tempat hiburan yang bandel beroperasi saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Tangerang.

Kali ini ada enam tempat hiburan yang kedapatan beroperasi di wilayah Kecamatan Pagedangan dan Kelapa Dua.

Tempat Hiburan di Kabupaten Tangerang Ini Nekat Buka Saat PSBB

Tempat berupa bar and lounge, karaoke and bar serta sarana kebugaran (panti pijat) tersebut, saat ini menjadi pusat keramaian dan hiburan terkini di wilayah Kabupaten Tangerang.

"Rata-rata mereka kucing-kucingan. Bukanya sembuny-sembunyi. Seperti ada bar yang dibuka dari pintu samping, sementara tampak depan seperti tutup. Ini biasa untuk mengelabui petugas," ucap Kasat Pol PP Kabupaten Tangerang Bambang Mardi seperti yang dilansir dari Merdeka, Minggu (12/7/2020).

Akhirnya petugas pun mengambil tindakan tegas dengan menutup dan menyegel enam tempat hiburan tersebut. Selain tindakan tegas pelaku usaha dan pengelola lokasi diberikan pembinaan.

"Kepada pengelola kami lakukan pembinaan agar tidak membuka usahanya dulu, sampai ada aturan yang mengizinkan kembali beroperasi. Kalau masih melanggar kami tindak tegas," jelas dia.

Dari 6 lokasi hiburan di wilayah Kelapa Dua dan Pagedangan itu, petugas mendapati 11 pemandu lagu dan 40 terapis yang hanya dilakukan pendataan.

Sementara operasi dan penyegelan ini, disebut Bambang, mengacu pada Perda No 20/2004 Tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum, serta Peraturan Bupati Tangerang No 36/2020 Tentang Pedoman PSBB dalam percepatan penanganan COVID-19 di wilayah Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Le Minerale Beri 65.000 Galon Air ke Pasien COVID-19 di Wisma Atlet

Kamis, 25 Maret 2021 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Le Minerale sebagai produk air mineral kemasan

HIBURAN
Sempat Berseteru, Kini Hotma & Istri Mulai Temui Titik Terang

Sempat Berseteru, Kini Hotma & Istri Mulai Temui Titik Terang

Jumat, 16 April 2021 | 13:36

TANGERANGNEWS.com-Titik terang pada konflik rumah tangga pengacara Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan tampak mulai terlihat

OPINI
Banten Darurat Kekerasan Anak

Banten Darurat Kekerasan Anak

Rabu, 14 April 2021 | 14:25

Oleh: Eresia Nindia W, Ibu rumah tangga

TEKNO
Yuk, Cari Tahu Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S21 FE ini!

Yuk, Cari Tahu Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S21 FE ini!

Sabtu, 17 April 2021 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Bagi para pengguna Samsung seri terbaru, Samsung Galaxy

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab