Connect With Us

Aetra & Perumdam TKR Teken Kerjasama Suplai Air untuk Wilayah Rajeg

Mohamad Romli | Kamis, 16 Juli 2020 | 18:39

| Dibaca : 667

Penandatangan kerjasama antara PT Aetra Air Tangerang dan Perumdam TKR, Kamis (16/7/2020). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-PT Aetra Air Tangerang bersama dengan Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang menandatangani perjanjian kerjasama suplai air curah, Kamis (16/7/2020).

Melalui perjanjian ini, Aetra Tangerang nantinya akan menyalurkan air curah kepada Perumdam TKR untuk melayani kebutuhan air bersih masyarakat di wilayah Rajeg dengan kapasitas hingga 50 liter per detik. Kapasitas ini cukup untuk melayani hingga 6.000 rumah tangga.

Pandatangan perjanjian berlangsung di kantor Perumdam TKR, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang. Pihak Aetra diwakili Presiden Direktur PT Aetra Air Tangerang Hari Yudha Hutomo, sementara Perumdam TKR diwakili Sofyan Sapar selaku Plt. Direktur Utama.

“Sebelumnya kami juga telah melakukan kerjasama yang serupa dengan Perumdam TKR untuk menyalurkan air curah dengan kapasitas masing-masing 50 liter per detik untuk wilayah Balaraja dan Kutabumi. Saat ini kami kembali dipercaya oleh Perumdam TKR untuk kembali meyalurkan air curah dengan kapasitas yang sama untuk wilayah Rajeg,” ungkap Hari.

Dengan kerjasama tersebut, Aetra akan menyalurkan air bersih ke penampungan air milik Perumdam TKR. Hari menjamin kualitas air sesuai Permenkes Nomor 492/2010, jaminan kuantitas air, serta jaminan kontinuitas air yang selama ini menjadi standar kami. Selanjutnya Perumdam TKR yang akan menyalurkan air tersebut ke masyarakat di Rajeg. 

“Pada akhirnya, kami merasa sangat bangga karena diberikan kepercayaan oleh Perumdam TKR dalam kerjasama suplai air bersih ini, hal ini sekaligus merupakan bentuk tindakan nyata kami dalam mendukung program percepatan akses air minum Pemerintah Kabupaten Tangerang," katanya.

"Saya berharap kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat, khususnya di Rajeg. Ke depannya kami berharap tetap dapat dipercaya oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk terus mengembangkan pelayanan kami hingga dapat  melayani masyarakat Kabupaten Tangerang semaksimal mungkin” pungkasnya. (RMI/RAC)

KAB. TANGERANG
Edan! Ayah Cabuli Dua Anak Kandungnya di Cisoka Tangerang

Edan! Ayah Cabuli Dua Anak Kandungnya di Cisoka Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:40

TANGERANGNEWS.com-Kelakuan bejat seorang ayah bernama Heru Suroso di Kabupaten Tangerang ini tak patut ditiru. Dia menyetubuhi kedua anaknya sendiri yang masih dibawah umur

BANTEN
301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

Rabu, 21 Oktober 2020 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten memusnahkan barang bukti kejahatan narkotika jenis ganja sebanyak 301 kilogram. Pemusnahan barang terlarang itu dengan cara dibakar

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

OPINI
KSOC: Model Kompetensi Auditor Syariah pada LKS

KSOC: Model Kompetensi Auditor Syariah pada LKS

Selasa, 20 Oktober 2020 | 11:05

Indonesia merupakan salah satu negara dengan penduduk muslim

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil