Connect With Us

Eks Politisi Nakhodai PD Pasar Kabupaten Tangerang

Mohamad Romli | Rabu, 22 Juli 2020 | 16:30

| Dibaca : 1145

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik direksi PD Pasar Niaga Kerta Raharja, Rabu (22/7/2020). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Syaifunnur Maszah dilantik menjadi Direktur Utama PD Pasar Niaga Kerta Raharja bersama dua pejabat lainnya, yakni Ashari Asmat (Direktur Oprasional), dan Finny Widuyanti (Direktur Administrasi dan Keuangan), Rabu (22/7/2020).

Syaifunnur yang pernah berkiprah di partai politik tersebut dilantik oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Ruang Wareng, Gedung Sekretariat Daerah Puspemkab Tangerang di Tigaraksa.

Syaifunnur sendiri mengaku telah mengundurkan diri sebagai kader Partai Berkarya sebelum dirinya memutuskan untuk mencalonkan diri saat seleksi pejabat utama perusahaan pelat merah milik Pemkab Tangerang tersebut.

“Proses pemilihan Dirut PD Pasar kan ada tim pansel dan prosesnya panjang. Ada seleksi administrasi itu dilihat termasuk syaratnya tidak boleh jadi pengurus partai,” ungkapnya.

Salah satu yang membuat dirinya lolos saat seleksi administrasi, lanjutnya, karena ia melampirkan surat pengunduran diri, baik sebagai kader maupun kepengurusan partai politik. 

Sebagai direksi terpilih, ia berkomitmen akan mengembangkan PD melalui misi yang disebut dengan ‘Segitiga Sukses’ yang melibatkan komponen masyarakat, pemda, dan manajemen PD Pasar itu sendiri.

“Tiga elemen ini, pertama masyarakat baik pembeli maupun penjual. Kedua pemda, karena pasar bagian dari pembangunan daerah dalam meningkatkan PAD. Ketiga manajemen PD pasar itu sendiri,” tandasnya

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap, unsur direksi yang baru ini bisa segera melakukan konsolidasi internal untuk membuat rencana strategis sesuai dengan visi misi pada saat mereka mendaftarkan diri sebagai direksi PD Pasar Niaga Kerta Raharja.

“Target jangka pendek yang pertama konsolidasi dulu, target panjangnya membuat PS Pasar Niaga Kerta Raharja ini menjadi pengelola pasar-pasar tradisional yang modern,” ungkapnya.

Informasi yang dihimpun, Syaefunnur Maszah sebelumnya merupakan Ketua DPP Hanura Bidang Ekonomi. Ia kemudian loncat ke Partai Berkarya dan menjadi Caleg 2019 Dapil Banten III meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangsel.

Sebelumnya, pria kelahiran Pemalang 1967 ini pada 2014 pernah menjadi Caleg RI dari partai Hanura Dapil Jawa tengah X meliputi Kabupaten Batang, Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan dan Kabupaten Pemalang.(RMI/HRU)

BANTEN
301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

Rabu, 21 Oktober 2020 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten memusnahkan barang bukti kejahatan narkotika jenis ganja sebanyak 301 kilogram. Pemusnahan barang terlarang itu dengan cara dibakar

TANGSEL
Pria Tanpa Identitas Terjun dari Jembatan Tol Jakarta-Serpong

Pria Tanpa Identitas Terjun dari Jembatan Tol Jakarta-Serpong

Minggu, 25 Oktober 2020 | 17:39

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria muda yang tidak diketahui identitasnya nekat terjun dari Jembatan Tol Jakarta-Serpong setinggi 10 meter yang berlokasi di dekat Pasar Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (24/10/2020)

SPORT
7 Bulan Terhenti, Persita Harap Kepastian Kelanjutan Liga 1 2020

7 Bulan Terhenti, Persita Harap Kepastian Kelanjutan Liga 1 2020

Jumat, 16 Oktober 2020 | 17:57

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang menyayangkan belum pastinya kelanjutan

KOTA TANGERANG
PMI Tangerang Distribusikan Coklat & Biskuit untuk Penyintas COVID-19 

PMI Tangerang Distribusikan Coklat & Biskuit untuk Penyintas COVID-19 

Minggu, 25 Oktober 2020 | 11:27

TANGERANGNEWS.com–Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang mendistribusikan bantuan berupa puluhan boks coklat dan biskuit untuk warga terdampak serta penyintas COVID-19

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil