Connect With Us

Begini Nasib Curanmor yang Terjun ke Danau di Kelapa Dua

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 1 Agustus 2020 | 11:18

| Dibaca : 39968

Tampak mayat pria yang diduga pelaku curanmor tewas mengambang di danau Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-eorang maling motor yang melarikan diri dengan menceburkan diri ke danau saat dikejar warga di Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (31/7/2020) kemarin, ditemukan dalam keadaan tewas.

Sebab, ketika pelaku ingin muncul, warga melemparkan batu ke arahnya. Sehingga dia menenggelamkan diri kembali.  Hingga akhirnya pagi ini ditemukan tewas.

Peristiwa itu berawal dari pelaku yang berjumlah dua orang diduga mencuri motor di Ruko Blitz Gading Serpong, sekitar pukul 19.00 WIB. Namun aksinya ketahuan warga hingga mereka pun dikejar.

Baca Juga : VIDEO: Maling Motor di Gading Serpong Nyemplung ke Danau Tak Muncul Lagi

Dari dua orang tersebut satu diantaranya lolos. Sementara satu lagi melarikan diri dengan cara terjun ke danau di sekitar.

Kapolsek Kelapa Dua AKP Febri Nurzam membenarkan peristiwa tersebut. Namun, dia menjawab informasinya detailnya dapat dikonfirmasi ke humas dan unit Reskrim. "Silahkan komunikasi dengan humas Polsek atau unit Reskrim," singkat Kapolsek.(RAZ/HRU)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Begini nasib pria yang diduga maling motor yang nyemplung di danau Gading Serpong, Kabupaten Tangerang semalam. Seperti diketahui, maling motor di Kelapa Dua Gading Serpong Satu Tertangkap Warga. Satu Lagi Nyemplung ke Danau hingga semalam tak kunjung muncul ke pemermukaan. Sebab, ketika dia ingin muncul, warga melemparkan batu ke arahnya. Sehingga dia menenggelamkan diri kembali. Hingga akhirnya pagi ini ditemukan tewas di danau sekitar lokasi. . . . Cerita itu berawal dari dua orang diduga maling motor di Ruko Blitz Gading Serpong ketahuan warga saat beraksi. Peristiwa itu terjadi Jumat 31 Juki 2020, sekitar pukul 19.00 WIB. . . Namun, dari dua orang tersebut satu diantaranya lolos. Pelaku melarikan diri dengan cara terjun ke danau di sekitar. . .

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

TANGSEL
Akrobatik Politik Arsid & Ben di Pilkada Tangsel, Berdampakkah?

Akrobatik Politik Arsid & Ben di Pilkada Tangsel, Berdampakkah?

Rabu, 5 Agustus 2020 | 18:06

TANGERANGNEWS.com-Tiga bakal calon Wali Kota Tangsel mulai saling unjuk

PROPERTI
Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Minggu, 19 Juli 2020 | 09:31

TANGERANGNEWS.com-PT Cowell Development Tbk, pengembang perumahan mewah di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dinyatakan pailit alias bangkrut. Konsumen pun terancam kesulitan dalam mendapat hak nya

KOTA TANGERANG
Barang Hilang Dipotong Upah, Buruh Alfamart Ancam Mogok di Tangerang 

Barang Hilang Dipotong Upah, Buruh Alfamart Ancam Mogok di Tangerang 

Rabu, 5 Agustus 2020 | 12:46

TANGERANGNEWS.com–Buruh yang tergabung dalam Aliansi Serikat Pekerja Alfamart (ASPAL) akan melakukan aksi mogok kerja dan demonstrasi sebagai buntut pemotongan upah secara sepihak

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi