Connect With Us

Begini Nasib Curanmor yang Terjun ke Danau di Kelapa Dua

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 1 Agustus 2020 | 11:18

| Dibaca : 42076

Tampak mayat pria yang diduga pelaku curanmor tewas mengambang di danau Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-eorang maling motor yang melarikan diri dengan menceburkan diri ke danau saat dikejar warga di Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (31/7/2020) kemarin, ditemukan dalam keadaan tewas.

Sebab, ketika pelaku ingin muncul, warga melemparkan batu ke arahnya. Sehingga dia menenggelamkan diri kembali.  Hingga akhirnya pagi ini ditemukan tewas.

Peristiwa itu berawal dari pelaku yang berjumlah dua orang diduga mencuri motor di Ruko Blitz Gading Serpong, sekitar pukul 19.00 WIB. Namun aksinya ketahuan warga hingga mereka pun dikejar.

Baca Juga : VIDEO: Maling Motor di Gading Serpong Nyemplung ke Danau Tak Muncul Lagi

Dari dua orang tersebut satu diantaranya lolos. Sementara satu lagi melarikan diri dengan cara terjun ke danau di sekitar.

Kapolsek Kelapa Dua AKP Febri Nurzam membenarkan peristiwa tersebut. Namun, dia menjawab informasinya detailnya dapat dikonfirmasi ke humas dan unit Reskrim. "Silahkan komunikasi dengan humas Polsek atau unit Reskrim," singkat Kapolsek.(RAZ/HRU)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Begini nasib pria yang diduga maling motor yang nyemplung di danau Gading Serpong, Kabupaten Tangerang semalam. Seperti diketahui, maling motor di Kelapa Dua Gading Serpong Satu Tertangkap Warga. Satu Lagi Nyemplung ke Danau hingga semalam tak kunjung muncul ke pemermukaan. Sebab, ketika dia ingin muncul, warga melemparkan batu ke arahnya. Sehingga dia menenggelamkan diri kembali. Hingga akhirnya pagi ini ditemukan tewas di danau sekitar lokasi. . . . Cerita itu berawal dari dua orang diduga maling motor di Ruko Blitz Gading Serpong ketahuan warga saat beraksi. Peristiwa itu terjadi Jumat 31 Juki 2020, sekitar pukul 19.00 WIB. . . Namun, dari dua orang tersebut satu diantaranya lolos. Pelaku melarikan diri dengan cara terjun ke danau di sekitar. . .

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

TANGSEL
Pemotor di Serpong Tangerang Tabrak Truk Hingga Tewas

Pemotor di Serpong Tangerang Tabrak Truk Hingga Tewas

Sabtu, 16 Januari 2021 | 20:25

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut antara kendaraan sepeda motor dan truk

NASIONAL
Kemungkinan Ada Efek Samping Vaksin COVID-19, Kemenkes: Jangan Takut

Kemungkinan Ada Efek Samping Vaksin COVID-19, Kemenkes: Jangan Takut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:19

TANGERANGNEWS.com-Vaksinasi COVID-19 di Indonesia akan dimulai pada hari

TOKOH
Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Kamis, 14 Januari 2021 | 11:40

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari pendakwah Syekh Ali Jaber. Ulama

WISATA
Bez Walk Gading Serpong Tangerang Pikat Milennial karena Instagramable

Bez Walk Gading Serpong Tangerang Pikat Milennial karena Instagramable

Jumat, 25 Desember 2020 | 17:54

TANGERANGNEWS.com-Berbisnis di era saat ini penting untuk memperhatikan

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews