Connect With Us

Ngeri, Pakai Golok Begal di Mauk Hadang & Ancam Perempuan ini

Mohamad Romli | Sabtu, 1 Agustus 2020 | 12:15

Salah satu tersangka begal di Mauk saat diperiksa petugas di Mapolsek Mauk. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Kejahatan jalanan kembali terjadi di wilayah Kabupaten Tangerang. Seorang perempuan berinisial RU yang tengah berboncengan dengan adiknya , SE, harus berjibaku dengan dua orang begal.

Padahal, saat itu, waktu masih menunjukkan pukul 19.30 WIB. Tapi, dua pelaku sudah berani beraksi bermodal sebilah golok. Namun, meski korban yang mengendarai sepeda motor seorang diri, ia berani melawan, kemudian menyelamatkan diri.

Diceritakan Kapolsek Mauk AKP Kresna Aji Perkasa, peristiwa itu terjadi di Perumahan Sasak Permai, Kampung Sasak, Desa Sasak, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

“Korban berangkat dari rumahnya di Margamulya hendak ke perumahan Sasak. Sedari awal, korban sudah merasa ada yang mengikutinya,” ungkap Kresna kepada TangerangNews, Sabtu (1/8/2020).

Firasat itu terbukti saat korban sampai di pintu gerbang perumahan Sasak Permai, dua pelaku yang mengendarai sepeda motor matik, tiba-tiba menyalipnya.

“Pelaku menghadang korban, satu orang kemudian turun dan menodongkan sebilah golok, mengancam korban agar menyerahkan kendaraan dan handphone-nya,” lanjut Kresna.

Namun, ternyata korban tak bergeming oleh ancaman pelaku. Saat pelaku akan merampas ponsel yang dipegang SE, korban justru melawan.

“Pelaku berhasil merampas handphone tersebut. Kemudian kabur meninggalkan korban,” katanya.

Personel Polsek Mauk yang mendapatkan informasi aksi kejahatan yang terjadi pada Kamis (30/7/2020) saat itu juga bergegas ke lokasi kejadian.

“Kami lakukan pengejaran dan penyisiran, dan berhasil mengamankan dua pelaku,” imbuhnya.

Kedua pelaku ternyata masih warga Tangerang, yaitu SA, warga Kemiri dan DE, warga Kronjo. Keduanya, beserta barang bukti kini diamankan di Polsek Mauk.

“Tersangka sudah kami lakukan pemeriksaan. Kami mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati saat berkendara pada malam hari, terutama kaum perempuan,” pungkas Kresna.(RMI/HRU)

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

TEKNO
Canggih, Ini 7 Fitur Rahasia WhatsApp yang Jarang Diketahui

Canggih, Ini 7 Fitur Rahasia WhatsApp yang Jarang Diketahui

Selasa, 19 Maret 2024 | 10:16

WhatsApp terus menghadirkan beragam fitur baru, termasuk beberapa yang mungkin jarang diketahui oleh pengguna.

OPINI
Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Minggu, 17 Maret 2024 | 16:24

Ya, tarif tol mengalami kenaikan tajam di bulan Ramadan tahun 2024 ini. Kenaikan ini mengacu pada Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No. 250/KPTS/M/2024 tanggal 2 Februari 2024.

BISNIS
5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

Senin, 18 Maret 2024 | 09:19

Di Indonesia, harga Bitcoin hari ini sering kali menjadi sorotan utama, mengungguli berita tentang peran Bitcoin dalam transaksi sehari-hari. Hal ini bisa dimengerti mengingat Bitcoin belum diakui sebagai alat pembayaran resmi di negeri ini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill