Connect With Us

Menculik Balita, Wanita Dikepung Warga Cisoka

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 17 Agustus 2010 | 16:41

Ilustrasi Penculikan (tangerangnews / istimewa)



TANGERANGNEWS.com-Ratusan warga Cikande, Kabupaten Tangerang mengepung rumah ketua RT. Pasalnya, di dalam rumah tersebut telah diamankan seorang wanita paruh baya yang diduga sebagai pelaku penculikan.
 
Pelaku berhasil dievakuasi dari kepungan warga setelah dilakukan pemadaman listrik. Emosi warga desa Cikande RT 4/4 Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang tak terbendung setelah mengetahui ada wanita paruh baya yang berupa menculik warga anak sekitar kampung tersebut.

Dengan membawa berbagai macam senjata tajam, warga terus berteriak meminta pelaku dihakimi di depan Ketua RT Deden."Warga marah karena sebelumnya sudah ada balita yang diculik di sini," ujar Deden.

Menurut Deden, wanita tersebut adalah Ningsih warga Mauk, Kabupaten Tangerang. Dia kedapatan warga setelah membawa tas besar dan menggendong balita salah seorang warga.

Sementara itu, Kapolsek Cisoka AKP Panut menuturkan, pihaknya belum bisa memastikan apakah wanita tersebut bermaksud menculik korban. Sebab, saat dimintai keterangan oleh polisi, perempuan itu seperti tidak waras. Panut menghimbau agar masyarakat tidak mudah termakan isu yang belum tentu benar. "Kami terpaksa memandamkan listrik agar tidak terjadi tindakan anarkistis," ujar Panut. (DRA)
AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill