Connect With Us

Dua Karyawan AEON Mal Positif COVID-19

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 6 Agustus 2020 | 13:53

| Dibaca : 698

Ilustrasi rapid test Covid-19. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Dua karyawan Aeon Mal BSD, di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, dinyatakan positif  COVID-19. Atas hal itu, seluruh karyawan pusat perbelanjaan tersebut rerncananya akan menjalani rapid test.

"Dua orang positif, besok pengelola mal melakukan rapid test karyawannya," ujar Juru bicara Gugus COVID-19 Kabupaten Tangerang dr Hendra Tarmizi, Kamis (6/8/2020).

Tak hanya rapid tes, seluruh kawasan mal asal Jepang itu akan disemprot disenfektan untuk memastikan tempa tersebut steril dari virus.

Terkait apakah ada pengunjung yang tertular, Hendra yang juga menjabat Kepala Bidang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang itu belum bisa memastikan.

“Karena informasinya karyawan dari daerah lain (bukan warga Kabupaten Tangerang). Kalau pengunjung belum ada (tertular),” katanya.

Untuk kabar mal itu akan ditutup, Hendra mengatakan hal tersebut menjadi kewenangan Bupati Tangerang. Dia hanya mengimbau untuk pengelola dan pengunjung mal agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak, cek suhu, pakai hand sanitazer dan rajin cuci tangan pakai sabun. (RAZ/RAC)

KAB. TANGERANG
Melintas di Jalan Pemda, Pemotor Dibegal & Dikalungi Celurit

Melintas di Jalan Pemda, Pemotor Dibegal & Dikalungi Celurit

Senin, 19 Oktober 2020 | 17:03

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemotor menjadi korban pembegalan di Jalan Raya Pemda - Tigaraksa, tepatnya di sekitar jembatan kawasan industri Millenium, Minggu (18/10/2020) dini hari

TANGSEL
Pelecehan Seksual di Ruang Publik, Polisi Minta Pemkot Tangsel Perbanyak CCTV

Pelecehan Seksual di Ruang Publik, Polisi Minta Pemkot Tangsel Perbanyak CCTV

Senin, 19 Oktober 2020 | 21:43

TANGERANGNEWS.com-Pihak Kepolisian meminta Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memperbanyak pemasangan CCTV di area publik. Hal ini untuk mempermudah penegak hukum mengungkap kasus kejahatan

SPORT
7 Bulan Terhenti, Persita Harap Kepastian Kelanjutan Liga 1 2020

7 Bulan Terhenti, Persita Harap Kepastian Kelanjutan Liga 1 2020

Jumat, 16 Oktober 2020 | 17:57

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang menyayangkan belum pastinya kelanjutan

BANDARA
Tukang Bubur Tertipu Orderan Fiktif, Motornya Raib di Bandara Soetta

Tukang Bubur Tertipu Orderan Fiktif, Motornya Raib di Bandara Soetta

Kamis, 15 Oktober 2020 | 13:16

TANGERANGNEWS.com–Nasib malang dialami tukang bubur, Rasidi, 34. Warga Serang, Banten ini tertipu orderan fiktif, hingga motornya seharga Rp32 juta raib dibawa kabur pelaku. Kasus ini berhasil

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil