Connect With Us

Pelaku Penculikan di Cisoka Dipindah

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 18 Agustus 2010 | 10:02

Benedicta, sepupu Nova menunjukan foto Nova kepada wartawan di rumahnya. (tangerangnews / dens)


TANGERANGNEWS.com-Ningsih, warga Mauk,Kabupaten Tangerang yang diduga sebagai penculik balita di Desa Cikande RT04/04 Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang hari ini dibawa ke Polres Metro Kabupaten Tangerang. Pemindahan dilakukan, karena polisi menduga kuat wanita yang berusia sekitar 40 tahun itu mengalami gangguan kejiwaan.Sebab, selama berada di Polsek Cisoka saat diinterogasi sering melantur ucapannya.

Puta kelima dari pasangan suami istri Anisa dan Sriyono adalah satu bayi yang diduga akan diculik Ningsih. Kini bayi berusia empat bulan itu dalam kondisi sehat bersama kedua orang tuanya.

"Awalnya, biasa saja, tidak ada yang mencurigakan.Namun, ketika mendekati anak saya, saya jadi khawatir.Sebab, desas-desusnya santer sekali jika pelaku sebelumnya berusaha menculik bayi tetangga. Saya langsung mengambil anak saya yang saat itu sudah dipegang oleh pelaku," ujar Anisa yang baru mengetahui anaknya sudah dipegang Ningsih, disaat dirinya sedang menjemur pakaian.

Sementara itu, Deden, Ketua RT 04/04 mengatakan, tiba-tiba warga yang membawa Ningsih ke rumahnya."Anehnya, awalnya pembicaraan kami nyambung, namun setelah lama kelamaan tiba-tiba omongannya menjadi ngelantur. Apalagi waktu warga mengerumuninya," ujarnya.

Kini wanita yang belakanfgan diketahui memliliki dua anak itu diamankan di Polres Metro Kabupaten Tangerang. Dari hasil pemeriksaan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse dan Kriminal pelaku diduga mengalami kelainan jiwa.(DRA)

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill