Connect With Us

Bikin Macet, Lampu Merah Rajeg Padam Dikeluhkan Netizen

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 18 Agustus 2020 | 11:03

Tampak video amatir padamnya lampu merah Perempatan Kukun, di Jalan Kukun Rajeg, Kecamatan Rajeg dikeluhkan netizen, Kabupaten Tangerang, Selasa (18/8/2020). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Lampu Merah Perempatan Kukun, di Jalan Kukun Rajeg, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, sudah lama tidak berfungsi. Hal ini kerap menyebabkan kemacetan parah di lokasi.

Padamnya lampu merah ini juga dikeluhkan netizen. Pada kolom komentar Instagram Tangerangnews, mereka menyampaikan keluhannya.

"Kepada Yth Bpk Bupati dan Kadishub Kabupaten Tangerang serta admin TangerangNews  mengenai lampu merah perempatan Kukun kenapa enggak juga di benerin itu, dah lama dan menyebabkan macet yang parah banget," tulis akun @ridwanasmadi2, Selasa (18/8/2020).

Ridwan mengaku kasihan terhadap orang tuanya yang harus mengalami kemacetan itu setiap harinya.

"Kasian sama orang tua saya min udah kerja jauh terus di tambah macet di mana-mana," ujarnya.

"Apalagi waktu sebelum corona. Mobil motor yang mau berangkat sekolah sama yang mau kerja pada enggak mau ngalah. Akhirnya diem di tengah-tengah semua enggak gerak," tulis akun @dwiyantias.

"Maaf nih, pak ogahnya juga kurang mengerti untuk mengatur lalu lintas di sana dan banyak pengendara motor juga semerawut asal bablas aja. Nah yang parah itu gak jauh dari perempatan ada Polsek Rajeg loh. Btw polisinya kemana yak?" tulis akun @mas.abieee. (RAZ/RAC)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill