Connect With Us

Dua Pria di Cipondoh Tangerang Nekat Rampok Sopir Taksi Online 

Rangga Agung Zuliansyah, Mohamad Romli | Kamis, 20 Agustus 2020 | 00:59

| Dibaca : 6673

Borgol (tangerangnews / dens)

 

TANGERANGNEWS.com-Petugas Polresta Tangerang menangkap dua orang pria asal Cipondoh, Kota Tangerang setelah merampok sopir taksi online di Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. 

Kapolresta Tangerang Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, tersangka berinisial MT ,32, dan AS ,32, melakukan aksinya karena terlilit utang.

Tersangka MT terjerat utang senilai Rp 7 juta. Akibat ditagih terus-menerus, ia pun mengajak AS melakukan aksi perampokan dengan menyasar sopir taksi online pada Sabtu (1/8/2020) lalu.

"Tersangka AS diajak oleh tersangka MT untuk melakukan aksi kejahatan itu," kata Ade dalam keterangan, Rabu (19/8).

Pelaku pintar, agar tak terlacak. Kawanan tersebut meminta tolong dipesankan taksi online oleh seorang wanita tidak dikenal di Poris, Kota Tangerang.

"Ya agar tak terlacak modusnya minta tolong ke orang lain. Namun, diaksi pertama kali mereka mengurungkan niat karena melihat sopir yang kekar dan bertubuh besar. Keduanya akhirnya bertemu dengan sopir taksi online yang sedang beristirahat dan meminta diantar ke Rajeg dengan ongkos Rp 80 ribu,” tuturnya.

Ketika dalam perjalanan, AS mencekik si sopir sampai lemas hingga hampir pingsan. Setelah menurunkan sopir, tersangka mengambil mobil dan ponsel korban.

"Korban langsung melapor ke Polsek Rajeg. Kami langsung menyelidiki, akhirnya keduanya kami tangkap saat berada di kediaman MT di wilayah Cipondoh, Kota Tangerang," ujarnya.

 

TEKNO
Mudah, Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Lewat HP Dapat Paket Manfaat Rp3,5 Juta

Mudah, Ini Cara Daftar Kartu Prakerja Lewat HP Dapat Paket Manfaat Rp3,5 Juta

Kamis, 29 September 2022 | 10:37

TANGERANGNEWS.com-Mendaftar program Kartu Prakerja bisa dilakukan dengan cara mudah melalui HP. Masyarakat yang ingin daftar Kartu Prakerja, bisa mengakses website resminya yaitu https://www.prakerja.go.id/.

TOKOH
Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Kamis, 15 September 2022 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Cak Sapari yang dikenal dengan seniman Ludruk Surabaya meninggal dunia pada Kamis, 15 September 2022 dini hari.

BANDARA
Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 29 September 2022 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang pesepeda berinisial TS tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

KAB. TANGERANG
Viral Begal Bersajam Ditangkap Massa di Citra Raya Tangerang, Ini Faktanya

Viral Begal Bersajam Ditangkap Massa di Citra Raya Tangerang, Ini Faktanya

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 18:33

TANGERANGNEWS.com-Massa yang disebut menangkap pelaku begal di kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang viral di media sosial.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill