Connect With Us

Gerebek Panti Pijat di Mardigras, Satpol PP Temukan Kondom

Muhamad Heru | Senin, 24 Agustus 2020 | 17:15

Personel Satpol PP Kabupaten Tangerang menggerebek empat panti pijat di kawasan Mardigras, Panongan, Minggu (23/8/2020) malam. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang kembali menggerebek panti pijat di kawasan Mardigras, Perumahan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Minggu (23/8/2020) malam.

Dalam operasi tersebut, petugas menemukan terapis yang sedang melayani pelanggan. Bahkan, ada terapis yang kedapatan membawa alat kontrasepsi atau kondom.

“Ditemukan tiga orang terapis kedapatan sedang melayani pelanggan di dalam kamar, dan dua terapis kedapatan membawa kondom,” ujar Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang, Bambang Mardisantosa, Senin (24/8/2020).

Petugas menyisir empat tempat usaha yang masih buka, yaitu Massage  Carolita Makmur Mandiri (CMM), Massage Top Bugar Lestari, Massage Jaya Refleksi, dan Massage Bambu SPA.

Panti pijat yang membandel itu kemudian diperiksa izin operasionalnya. Hasilnya, pengelola tidak dapat menunjukan perizinan. Petugas pun menyegel ruko tersebut.

“Penyegelan hanya dilakukan pada tiga tempat usaha,” ungkapnya.

Ia menambahkan, panti pijat di Ruko Mardigras itu beroperasi secara terselubung sehingga terlihat eakan-akan tutup. Akan tetapi, lanjutnya, mereka masih beroperasi atau melayani pelanggan.

“Bahkan, karena seakan-akan tutup, petugas kami tidak bisa masuk,” pungkasnya. (RMI/RAC)

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill