Connect With Us

Dikunjungi Tim Gugus Tugas COVID-19, CitraRaya Sport Club Kembali Beroperasi

Mohamad Romli | Sabtu, 29 Agustus 2020 | 09:55

| Dibaca : 1432

Tim Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Tangerang saat mendatangi CitraRaya Sport Club. (TangerangNews.com / Mohamad Romli)

 

TANGERANGNEWS.com-CitraRaya Sport Club dikunjungi Tim Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Tangerang, Jumat (28/8/2020).

Kunjungan tersebut untuk memastikan persiapan CitraRaya Sport Club dapat beroperasi kembali setelah sempat ditutup sementara akibat Pandemi Corona yang melanda wilayah Kabupaten Tangerang.

Turut dalam rombongan itu, Asisten Daerah (Asda 1) Pemkab Tangerang Hery Heryanto, didampingi personel Dinas Kesehatan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Satpol PP dan Aset Daerah Kabupaten Tangerang.

"Usai dikunjungi, CitraRaya Sport Club beroperasi kembali," ungkap pengelola CitraRaya Sport Club, Ade Supatman, Sabtu (29/8/2020).

Meski kembali beroperasi, Ade menegaskan, fasilitas olahraga itu tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19.

"Kami berterimakasih kepada Pemkab Tangerang yang telah memberikan izin CitraRaya Sport Club kembali beroperasi. Kami pasti menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan petunjuk dari pemerintah," pungkas Ade.

Dibukanya kembali CitraRaya Sport Club juga diyakini Ade turut berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Tangerang setelah sempat terpuruk.

"Kita harus bahu membahu bangkit dan memulihkan kondisi ekonomi yang sempat terpuruk ini. Sehingga, kehidupan dapat kembali normal lagi," pungkasnya.(RMI/HRU)

BISNIS
8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

8 Tips Beli Mobil Bekas Saat COVID-19 Agar Keuangan Tidak Terganggu

Minggu, 15 November 2020 | 20:09

TANGERANGNEWS.com-Beberapa orang mungkin berpikir, bahwa membeli mobil bekas untuk mobilitas sehari-hari tentu lebih untung karena menjadi solusi memiliki mobil dengan dana terbatas

KAB. TANGERANG
Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Senin, 23 November 2020 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Puluhan spanduk dan baliho bergambar pendiri Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab yang terpasang di beberapa titik di wilayah Kota dan Kabupaten Tangerang diturunkan aparat keamanan gabungan

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil