Connect With Us

Petugas Kebersihan Ditabrak Mobil Sampai Masuk Parit di Tigaraksa

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 4 September 2020 | 13:24

Saat warga mendorong mobil insiden ecelakaan antara mobil dan motor terjadi di Pertigaan Pemda, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (4/9/2020). (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan antara mobil dan motor terjadi di Pertigaan Pemda, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (4/9/2020).

Sebuah mobil sedan bernopol  B-1211-NBG menabrak motor Honda Beat A-6510-VAE hingga masuk ke parit dan menyebabkan pengendaranya luka-luka.

Berdasarkan informasi, peristiwa yang terjadi pada pukul 09.00 WIB itu bermula saat mobil sedan melintas di lokasi. Lalu mobil itu tertabrak truk hingga oleng ke pinggir jalan.

Dalam keadaan oleng, mobil sedan tersebut langsung menyeruduk sepeda motor yang tengah berhenti. Pengendara motor yang duduk di atas motornya itu pun ikut terpental hingga masuk ke parit.

"Menurut saksi mata, korban terpental dan ikut masuk got sampai ketindih mobil. Tapi korban berhasil keluar sendiri dari got dengan berdarah-darah. Lalu dibawa ke rumah sakit," ujar salah satu warga, Dolly Indra, kepada TangerangNews.

Korban diketahui bekerja sebagai petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Tangerang, namun identitasnya belum diketahui. Begitu juga si pengendara mobil.

Saat ini, mobil dan motor tersebut telah dievakuasi. Sementara kasus kecelakaanya ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Kota Tangerang. (RAZ/RAC)

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill