Connect With Us

6 Rumah di Jayanti Diterjang Puting Beliung

Mohamad Romli | Kamis, 10 September 2020 | 21:50

Tampak pohon tumbang akibat angin puting beliung yang menerjang di Kampung Warudoyong, RT 04/02, Desa Jayanti Kecamatan Jayanti, Kamis (10/9/2020). (@TangerangNews / Mohammad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Angin puting beliung merusak sedikitnya enam rumah di Kampung Warudoyong, RT 04/02, Desa Jayanti Kecamatan Jayanti, Kamis (10/9/2020).

Peristiwa tersebut berbarengan dengan hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Tangerang sekitar pukul 15.20 WIB.

Tak hanya membuat 36 jiwa tempat tinggal rusak, puting beliung juga merobohkan satu tiang listrik dan tiang telepon.

"Kabel listrik terputus," ungkap Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Kosrudin, Kamis (10/9/2020) malam.

Ia memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kondisi di lokasi masih berantakan karena beberapa pohon pun turut tumbang.

"Kondisi yang berbahaya adanya kabel listrik yang terkelupas dan menjuntai ke bawah," katanya.

Pantauan TangerangNews, di lokasi berbeda pun terjadi pohon tumbang. Bahkan sebuah minibus tertimpah pohon. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Pemda, Tigaraksa.

Sebuah pohon tumbang dan menimpa minibus yang tengah terparkir di lokasi.(RAC/RMI)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

6 Rumah di Jayanti Diterjang Puting Beliung Angin puting beliung merusak sedikitnya enam rumah di Kampung Warudoyong, RT 04/02, Desa Jayanti Kecamatan Jayanti, Kamis (10/9/2020). Peristiwa tersebut berbarengan dengan hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Tangerang sekitar pukul 15.20 WIB. Tak hanya membuat 36 jiwa tempat tinggal rusak, puting beliung juga merobohkan satu tiang listrik dan tiang telepon. "Kabel listrik terputus," ungkap Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Kosrudin, Kamis (10/9/2020) malam. Ia memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kondisi di lokasi masih berantakan karena beberapa pohon pun turut tumbang. "Kondisi yang berbahaya adanya kabel listrik yang terkelupas dan menjuntai ke bawah," katanya. Pantauan TangerangNews, di lokasi berbeda pun terjadi pohon tumbang. Bahkan sebuah minibus tertimpah pohon. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Pemda, Tigaraksa. Sebuah pohon tumbang dan menimpa minibus yang tengah terparkir di lokasi.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill