Connect With Us

Maling Bobol Warung Makan di Kelapa Dua, Ini Wajah Pelaku

Mohamad Romli | Jumat, 11 September 2020 | 19:51

| Dibaca : 1040

Seorang pencuri sebelum beraksi di warung makan Lensa Coffe di Jalan Kelapa Dua Raya, Kampung Cibogo Kulon, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (11/9/2020) pagi. (@TangerangNews / Mohammad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Dua orang pencuri beraksi di warung makan Lensa Coffe di Jalan Kelapa Dua Raya, Kampung Cibogo Kulon, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (11/9/2020) pagi.

Detik-detik peristiwa aksi kedua pria yang tidak menggunakan penutup wajah tersebut terekam CCTV.

Dalam rekaman CCTV yang diterima TangerangNews, kedua pelaku beraksi sekitar pukul 05.00 WIB. Keduanya tampak berbagi peran, satu orang masuk ke area warung. Sementara satu orang lainnya mengawasi situasi dari luar.

Kemudian, satu pelaku masuk ke dalam kafe setelah merusak penghalang warung dengan menggunakan senjata tajam.

Pemilik Lensa Coffee Ai Ratna Sri Ningsih mengatakan, peristiwa pencurian tersebut terjadi untuk kedua kalinya. Namun, kali ini ia memiliki bukti lebih kuat yaitu rekaman CCTV.

"Dulu sempet kejadian yang hilang handphone, karena minim bukti, maka enggak lapor polisi," ujarnya kepada TangerangNews.

Pada peristiwa ini pun, satu orang korban yang saat itu tengah tertidur di dalam warung, mengalami kerugian serupa. Maling mengambil dompet berisi surat-surat berharga dan satu buah ponsel.

“Namun kami sangat menyayangkan, saat lapor ke Polisi, justru hanya dibuatkan surat kehilangan. Padahal kan pencurian,” katanya.

Pelapor diminta petugas piket di Polsek Kelapa Dua untuk membawa kemasan ponsel. Saat korban kembali datang ke kantor polisi, namun tak membawa benda yang diminta petugas, laporan pencurian itu kembali tak ditanggapi.

“Laporan kedua pun masih ditolak, karena tidak membawa kardus handphone,” herannya.

Padahal, kata Ai, saat melapor, korban menyampaikan memiliki rekaman CCTV. Setelah dilakukan berbagai upaya, akhirnya laporan tersebut ditanggapi petugas Polsek Kelapa Dua.

“Kami meminta polisi bertindak cepat, karena dari rekaman CCTV tersebut, wajah pelaku sangat jelas terekam,” pungkasnya. (RMI/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dua orang pencuri beraksi di warung makan Lensa Coffe di Jalan Kelapa Dua Raya, Kampung Cibogo Kulon, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (11/9/2020) pagi. Detik-detik peristiwa aksi kedua pria yang tidak menggunakan penutup wajah tersebut terekam CCTV. Dalam rekaman CCTV yang diterima TangerangNews, kedua pelaku beraksi sekitar pukul 05.00 WIB. Keduanya tampak berbagi peran, satu orang masuk ke area warung. Sementara satu orang lainnya mengawasi situasi dari luar. Kemudian, satu pelaku masuk ke dalam kafe setelah merusak penghalang warung dengan menggunakan senjata tajam. Pemilik Lensa Coffee Ai Ratna Sri Ningsih mengatakan, peristiwa pencurian tersebut terjadi untuk kedua kalinya. Namun, kali ini ia memiliki bukti lebih kuat yaitu rekaman CCTV. "Dulu sempet kejadian yang hilang handphone, karena minim bukti, maka enggak lapor polisi," ujarnya kepada TangerangNews. Pada peristiwa ini pun, satu orang korban yang saat itu tengah tertidur di dalam warung, mengalami kerugian serupa. Maling mengambil dompet berisi surat-surat berharga dan satu buah ponsel. “Namun kami sangat menyayangkan, saat lapor ke Polisi, justru hanya dibuatkan surat kehilangan. Padahal kan pencurian,” katanya. Pelapor diminta petugas piket di Polsek Kelapa Dua untuk membawa kemasan ponsel. Saat korban kembali datang ke kantor polisi, namun tak membawa benda yang diminta petugas, laporan pencurian itu kembali tak ditanggapi. “Laporan kedua pun masih ditolak, karena tidak membawa kardus handphone,” herannya. Padahal, kata Ai, saat melapor, korban menyampaikan memiliki rekaman CCTV. Setelah dilakukan berbagai upaya, akhirnya laporan tersebut ditanggapi petugas Polsek Kelapa Dua. “Kami meminta polisi bertindak cepat, karena dari rekaman CCTV tersebut, wajah pelaku sangat jelas terekam,” pungkasnya.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

BANDARA
Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 Mei 2022 | 14:25

TANGERANGNEWS.com-Kargo berisi fasilitas penunjang mobil balap Formula E tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan ditangani langsung PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services), pada Minggu 22 Mei 2022.

NASIONAL
Menko Airlangga: Jaga Stabilitas Ekonomi Dunia, Negara-negara G20 Harus Solid

Menko Airlangga: Jaga Stabilitas Ekonomi Dunia, Negara-negara G20 Harus Solid

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:52

World Economic Forum Annual Meeting (WEFAM) 2022 akhirnya kembali digelar setelah sempat vakum pada tahun 2021 akibat pandemi Covid-19.

BISNIS
Ingin Liburan Yang Nyaman Dengan Sewa Apartemen Harian, Simak Tips Berikut

Ingin Liburan Yang Nyaman Dengan Sewa Apartemen Harian, Simak Tips Berikut

Selasa, 24 Mei 2022 | 12:06

TANGERANGNEWS.com-Salah satu akomodasi yang tepat ketika ingin liburan dengan nyaman adalah dengan sewa apartemen. Mungkin Anda akan berpikir, bahwa melakukan penyewaan apartemen untuk liburan

KAB. TANGERANG
Maggiore Junction Gading Serpong Dilewati 6.500 Kendaraan Per Jam

Maggiore Junction Gading Serpong Dilewati 6.500 Kendaraan Per Jam

Selasa, 24 Mei 2022 | 22:36

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land kembali memasarkan unit ruko. Namanya Maggiore Junction yang berada di lokasi yang sangat strategis. Kenapa? karena berada di lokasi strategis yang sudah tumbuh di kawasan Gading Serpong

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill