Connect With Us

'Superhero' Bagikan Masker di Kelapa Dua, Begini Reaksi Warga

Rachman Deniansyah | Sabtu, 12 September 2020 | 13:10

Polisi saat membagikan masker kepada pengguna kendaraan di jalan pertigaan Sekolah Tinggi Islamic Village, Jalan Imam Bonjol, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (12/9/2020). (TangerangNews.com / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Kepolisian Sektor Kelapa Dua membagikan masker kepada pengguna kendaraan yang melintas di pertigaan Sekolah Tinggi Islamic Village, Jalan Imam Bonjol, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (12/9/2020). 

Selain melibatkan personel berseragam polisi, untuk menarik perhatian warga, turut diterjunkan juga personel berkostum superhero Kapten Amerika dan Spiderman, tokoh dalam film Avanger. 

Hasilnya, cara tersebut mampu menyedot perhatian pengguna jalan. Bahkan tak sedikit pengguna jalan yang mengabadikan momen itu melalui jepretan kamera ponsel.

 

Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharram Wibisono menjelaskan, pembagian masker dilakukan guna menumbuhkan kembali kesadaran masyarakat atas pentingnya menggunakan masker. 

"Hari ini kami dari berbagai macam unsur, bersama Koramil, pemerintah setempat, tokoh masyarakat, dan tokoh agama bersama-sama membagikan masker. Tujuannya tentu untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat menggunakan masker, dan menanamkan pentingnya menjaga protokol pencegahan COVID-19," jelas Muharram di lokasi. 

Pantauan di lokasi, meski wilayah Tangerang Raya kini kembali berzona merah, ternyata masih ada pengendara yang kedapatan tak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. 

"Sasaran untuk warga masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker. Tentunya kami memberikan masker dan kami berikan imbauan bahwa di tengah pandemi ini, masker begitu penting digunakan," tuturnya.

Muharram mengatakan, Polres Tangsel membagikan sekitar 10 ribu masker yang didistribusikan di beberapa titik lokasi di wilayah kota yang terbagi menjadi 7 kecamatan tersebut.(RMI/HRU)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill