Connect With Us

Kehabisan Napas Terlilit ID Card, Buruh Tewas di Tigaraksa

Mohamad Romli | Sabtu, 12 September 2020 | 19:11

| Dibaca : 63283

Polisi memberikan garis police line di TKP meninggalnya buruh PT Satyamitra Kemas Lestari di Kawasan Industri Benua Lestari, Desa Cisereh, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Alif Iskandar, 25, buruh PT Satyamitra Kemas Lestari di Kawasan Industri Benua Lestari, Desa Cisereh, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang tewas kehabisan napas karena kecelakaan kerja.

Peristiwa tersebut dipicu tali tanda pengenal identitas (ID card) yang dikalungkannya di leher masuk ke dalam mesin produksi. Leher korban pun tercekik tali, hingga tewas akibat sulit bernapas.

Peristiwa tersebut pun menggempar karyawan dan manajemen pabrik yang memproduksi kemasan berbahan dasar kertas tersebut.

Informasi yang dihimpun, korban sempat tak sadar diri, kemudian dilarikan ke RS Ciputra Hospital. Namun, korban tidak dapat terselamatkan. Kasus kecelakaan kerja itu kini ditangani Polresta Tangerang.

Dikonfirmasi TangerangNews, Kapolsek Tigaraksa Kompol Sumaedi membenarkan peristiwa tersebut.

“Kejadiannya beberapa hari yang lalu, dan ditangani Polresta Tangerang,” ungkap Sumaedi, Sabtu (12/9/2020).

TangerangNews masih mencoba mendapatkan keterangan peristiwa itu dari Kasat Reskrim Polresta Tangerang Ivan Adhitra.(RMI/HRU)

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

MANCANEGARA
Detik-detik Presiden Prancis Ditampar Warganya 

Detik-detik Presiden Prancis Ditampar Warganya 

Kamis, 10 Juni 2021 | 13:57

TANGERANGNEWS.com-Presiden Prancis Emmaul Macron ditampar seorang pria saat melakukan kunjungan kerja ke Tan-l'Hermintage di luar kota Valence, Drome, Selasa 8 Juni 2021

SPORT
Giliran Atta Halilintar Akuisisi Pati FC, Namanya Berubah Jadi Ini

Giliran Atta Halilintar Akuisisi Pati FC, Namanya Berubah Jadi Ini

Jumat, 11 Juni 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com-Setelah Raffi Ahmad dan Gading Marten, kini giliran YouTuber Atta Halilintar mengakuisisi klub sepak bola Pati FC bersama rekannya Putra Siregar

PROPERTI
Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Jumat, 11 Juni 2021 | 11:07

TANGERANGNEWS.com-Keset kamar mandi bukan saja aksesoris yang menambah keindahan atau kecantikan tapi juga menjadi perlengkapan yang memiliki fungsi untuk menyerap air secara keseluruhan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab